Perut Buncit Dikira Hamil, BCL Makin Rutin Olahraga Kencangin Otot

Perut Buncit Dikira Hamil, BCL Makin Rutin Olahraga Kencangin Otot
Foto: dawainusa.com - Instagram/@bclsinclair

Dawainusa.com – Aktris cantik Bunga Citra Lestari alias BCL sepertinya cukup terganggu dengan isu hamil yang pernah beredar beberapa waktu lalu.

Perutnya yang buncit akibat terlalu banyak makan jadi penyebab isu liar tersebut beredar luas di media sosial hingga spekulasi negatif pun muncul ke permukaan.

Tidak mau hal itu terjadi lagi, BCL belakangan makin rutin melakukan olahraga dan membagikannya ke media sosial pribadi sang artis.

Baca: Ikut Acara Relawan Jokowi, Netizen Serukan Boikot Raffi Ahmad

BCL Makin Rutin Melakukan Olahraga

Sementara itu, untuk menepis rumor miring tersebut, BCL dalam unggahan terbarunya membagikan sebuah video saat sedang berolahraga.

Dia tampak begitu gigih dan fokus melatih otot-ototnya agak kembali kencang. Terutama melatih otot bagian perut yang terlihat sedikit berlemak.

Jika menyaksikan tayangan singkat itu, terlihat bagaimana gigihnya BCL dalam memperbaiki penampilannya. Dia bahkan berlatih dengan didampingi oleh beberapa orang.

Secara perlahan namun pasti, pelantun lagu “Cinta Sejati” itu berlatih berbagai macam latihan yang disebut olahraga pilates itu.

Baca: Manggung Pakai Dress Ketat, Katty Butterfly Disebut Makin Bahenol

Dalam unggahan yang sama, Bunga Citra Lestari memberikan sedikit wejangan kepada para pengikut Instagramnya. Dia menekankan tentang arti hidup sehat yang sesungguhnya.

Seolah sedang melayangkan sindiran, bagi BCL kesehatan itu didapat bukan karena penurunan berat badan, melainkan bagaimana cara menjalani hidup.

“Kesehatan bukanlah berat badan yang kamu turunkan. Tapi, kehidupan yang kau dapatkan,” tulisnya.

Netizen Dukung BCL

Foto: dawainusa.com – Instagram/@bclsinclair

Dari kolom komentar, tak sedikit yang membela penyanyi papan atas itu. Netizen yang sebelumnya ramai bergosip, kini banyak yang menyatakan dukungan.

“Balas dendam terbaik adalah memperlihatkan siapa kita hari ini,” tulis seorang warganet yang seolah paham maksud dari kata-kata BCL.

“Yang bilang kak Unge hamil, lihat tuh bentar lagi bakal langsing body goals,” tulis netizen lainnya berkomentar.

“Tak perlu banyak cakap untuk ungkapkan tidak hamil karena dengan olahraga begitu harusnya netizen julita sudah paham,” tulis warganet.

Baca: Siskaeee Ngaku Bakal Debut Jadi Bintang Film Dewasa di Luar Negeri

“Segini cakepnya, segini body goalnya, kok dibilang hamil. Ente kadang kadang ente.. mangatss Ungee,” tulis warganet.

Berbagai komentar yang mendukung dan membela secara terang-terangan ramai memenuhi kolom komentar.

Nampaknya, unggahan BCL itu dapat menjadi titik balik dari kabar miring yang menimpanya akhir-akhir ini.

Netizen bahkan mengharapkan olahraga yang dijalani oleh idolanya itu dapat menjadikannya langsing kembali hingga benar-benar menutup mulut para haters yang menuduhnya hamil.*