Pernah Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Kerap Tampil Seksi di Instagram

Pernah Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Kerap Tampil Seksi di Instagram
Foto: dawainusa.com - Instagram/@cassangelie

Dawainusa.com – Aktris cantik Cassandra Angelie sempat menghebohkan publik setelah diciduk polisi pada bulan Januari lalu.

Pada saat itu, ia diamankan bersama tiga orang mucikari yang mempekerjakannya sebagai perempuan malam alias prostitusi online.

Baca: Rekam Video Saat Menyusui, Ria Ricis Dihujat Netizen

Menariknya, Cassandra Angelie pada waktu itu sedang naik daun karena terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta yang sedang fenomenal di kalangan masyarakat.

Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana


Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan pada saat itu, ia ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah aparat kepolisian menerima keluhan dari masyarakat prihal aktivitas prostitusi di hotel yang dimaksud.

Baca: Caca Garut Jual Konten Dewasa Rp300 Ribu, Bupati Langsung Minta Maaf

Setelah ditelusuri lewat patroli siber, diketahui bahwa benar terjadi aksi amoral di tempat itu yang dilakukan sejumlah termasuk Cassandra Lee.

Pada saat diamankan polisi, Cassandra Angelie disebut-sebut sedang tidak memakai busana bersama seorang pria.

Sering Tampil Seksi di Instagram

Pernah Terlibat Prostitusi, Cassandra Angelie Kerap Tampil Seksi di Instagram
Foto: dawainusa.com – Instagram/@cassangelie

Meski terlibat prostitusi dan menjadi tersangka, perempuan berusia 26 tahun itu tidak ditahan melainkan hanya melakukan wajib lapor.

Hal tersebut membuat Cassandra Angelie masih bisa bebas beraktivitas seperti biasa dan sering mengunggah sejumlah momen di instagram pribadinya @cassangelie.

Baca: Pose Nungging, Tante Ernie Ngaku Siap Libas Para Buaya

Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat beberapa kali mengunggah sejumlah foto seksi hingga membuat para penggemar gagal fokus.

Cassandra Angelie memang lekat dengan imej seksi di mata penggemar. Tidak heran apabila setiap unggahnnya selalu dipenuhi komentar penuh pujian dari warganet.*

Artikel SebelumnyaRekam Video Saat Menyusui, Ria Ricis Dihujat Netizen
Artikel BerikutnyaMain TikTok Bareng, Maria Vania dan Pamela Safitri Bikin Resah Netizen