Perkara Bisnis Kosan, Rizky Febian Terancam Dilaporkan Teddy Pardiyana ke Polisi

Perkara Bisnis Kosan, Rizky Febian Terancam Dilaporkan Teddy Pardiyana ke Polisi
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Penyanyi muda Rizky Febian belum lama ini kembali disinggung prihal bisnis peninggalan ibunya yang sudah meninggal.

Anak sulung komedian Sule itu disebut terancam dipolisikan oleh Teddy Pardiyana, suami mendiang sang ibunda, Lina Jubaedah.

Baca: 20 Tahun Menjanda, Desy Ratnasari Ogah Menikah dengan Berondong

Pasalnya, pelantun Kesempurnaan Cinta itu dituding menguasai bisnis kos milik almarhumah ibunya tersebut, alih-alih menyerahkan penghasilan itu kepada Teddy dan putrinya.

Keterangan Kuasa Hukum Teddy Pardiyana


Hal ini diungkapkan kepada publik oleh kuasa hukum Teddy, Mohamad Ali Nurdin.

“Ditempatkan orang di situ, memungut uang dan tidak dikasih ke Teddy atau Bintang (anak Teddy dari Lina),” ujar Mohamad Ali Nurdin di kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (25/5/2022).

“Jadi saya enggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga nggak tahu,” imbuhnya.

Baca: Nekat, Celine Evangelista Cium Marshel Widianto di Depan Ivan Gunawan

Menurut Ali, hal itu tak seharusnya dilakukan oleh Rizky Febian. Putra sulung Lina Jubaedah itu diminta untuk bisa berbagi dengan sang adik, Bintang, meski mereka berbeda ayah.

“Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik. Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support,” kata Ali.

Pasal yang Dilanggar Rizky Febian

Perkara Bisnis Kosan, Rizky Febian Terancam Dilaporkan Teddy Pardiyana ke Polisi
Foto: dawainusa.com – Web/@surya

Mengenai urusan bisnis rumah kos ini, kuasa hukum sudah berdiskusi dengan Teddy soal langkah yang akan diambil selanjutnya. Mereka berencana akal membawa hal ini ke ranah hukum.

“Saya sudah komunikasi dengan Pak Teddy dia setuju untuk membuat laporan, karena ini jadi terbengkalai, terkatung katung kepastiannya tidak ada,” bebernya lagi.

Baca: Dokter Tompi Tegaskan Payudara Hasil Oplas Tidak Pecah Saat Bertinju

Ali mengungkap, pelaporan dari Teddy terhadap Rizky Febian ini kemungkinan akan menggunakan pasal hukum terkait mengambil hak dari orang lain.

“Kayaknya Pasalnya 385 mengenai perbuatan mengambil, merampas, hak orang lain dalam hal ini tanah dan melawan hukum. Karena secara yuridis, namanya Teddy,” pungkas Ali.*