Perempuan-perempuan Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Perempuan-perempuan Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Perempuan-perempuan di bawah ini tak hanya mempunyai wajah yang rupawan. Mereka adalah perempuan-perempuan cantik dengan kaki terpanjang di dunia. (Foto: Ekaterina Lisina - blogus.xyz)

LIFESTYLE, dawainusa.com Perempuan adalah makluk Tuhan yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Pada umunya, mereka juga terlahir dengan paras yang cantik.

Namun perempuan-perempuan di bawah ini tak hanya mempunyai wajah yang rupawan. Mereka juga memiliki bentuk tubuh ideal, seperti impian para perempuan lainnya.

Tapi yang cukup menarik, di balik wajah dan tubuh ideal itu ada kelebihan lain yaitu mereka punya yakni ukuran kaki sangat panjang. Tak ayal, para perempuan cantik ini disebut sebagai wanita dengan kaki terpanjang. Berikut ulasannya;

Baca juga: 6 Hal yang Diinginkan Pria saat Menjalin Hubungan Asmara

Caroline Arthur

Caroline mempunyai kaki berukuran 51,5 inci atau sekitar 130,8 cm. Caroline merupakan model kenamaan di Australia. Beberapa waktu lalu, Caroline sempat terkejut karena ukuran tersebut tidak cocok dengan standar kecantikan di negeri Kanguru itu.

Caroline Arthur

Caroline Arthur (Foto: KiwiReport)

Hal itu karena dinilai berdampak kurang pas terhadap busana yang akan dikenakan. Meski begitu, perempuan cantik ini masih bergelut di dunia model.

Ekaterina Lisina

Ekaterina Lisina ialah perempuan dengan kaki terpanjang. Kaki Lisina memiliki panjang sekitar 52,4 inch atau setara dengan 133 cm. Sementara tinggi badannya mencapai 205 sentimeter. Model asal Rusia ini memang terlahir dari keluarga yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata.

Ekaterina Lisina

Ekaterina Lisina (Foto: thrillblender.com)

Kakak laki-lakinya 198 cm, ayahnya 195 cm dan ibunya 1,85 meter. Beberapa waktu lalu Lisina memegang rekor dunia Guinness World sebagai perempuan yang memiliki kaki terpanjang di dunia.

“Rasanya sangat luar biasa karena berhasil memegang rekor dunia dari Guinness World Records dan berharap penghargaan ini akan meningkatkan perannya dalam hal-hal yang lebih positif,” kata Lisina sebagaimana dikutip oleh salah satu media Rusia.

Chase Kennedy 

Chase Kennedy juga dijuluki sebagai perempuan dengan kaki terpanjang. Kennedy mempunyai kaki sepanjang 51 inci atau sekitar 129,5 cm. Dengan kelebihan yang dia punya, perempuan berusia 23 tahun tersebut dengan mudah masuk ke dunia model.

Chase Kennedy

Chase Kennedy (Foto: wallhere.com)

Gadis asal California ini juga menyita perhatian media-media dunia seperti The Daily Mail, New York Post dan Mirror.

Holly Burt

Holly Burt memiliki kaki sepanjang 49,5 inci atau sekitar 125 cm. Dia termasuk perempuan dengan kaki terpanjang di dunia.Dulu Burt sering mendapat panggilan jerapah dan pohon oleh teman-temannya.

Holly Burt

Holly Burt (Foto: blogus.xyz)

Namun dia pun tak mempedulikannya karena kini, Burt bisa membuktikan dari kaki panjangnya menjadi model yang sukses.

COMMENTS