Dawainusa.com — Video Tiktok yang memperlihatkan seorang perempuan menangis ketika datang ke acara pernikahan mantan kekasih viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @yiving__14 yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun di Instagram.

Pemilik akun yang kemudian diketahui bernama Yiving kepada Tribun, menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Senin (24/8) di Kalimantan Timur.

Ia menjelaskan, perempuan tersebut bernama Niken, yang merupakan tantenya.

Niken datang ke pesta pernikahan mantan kekasihnya karena menghargai undangan keluarga mempelai laki-laki meski mereka telah putus.

Sempat pacaran selama lima tahun, mantan kekasihnya berencana menikahinya. Namun karena perbedaan keyakinan, Niken dan pacarnya memilih berpisah.

Baca Juga: Janda Ini Nekat Ketemu Berondong di Jambi, Tak Keluar dari Kamar Hotel Selama 4 Hari

Perempuan Masih Memiliki Hubungan Baik dengan Keluarga Mantan Pacar

Yiving menguraikan, meski resmi memilih jalan berbeda, Niken dan keluarga mantan kekasihnya masih memiliki hubungan yang sangat baik.

Bahkan, undangan pernikahan tersebut diantar langsung oleh keluarga mantan pacarnya. Mereka juga menganggap perempuan itu seperti anak sendiri.

Melihat perlakuan baik keluarga mantan pacar, Niken pun terharu dan menangis. Apalagi ketika keluarga mantan pacarnya memeluknya saat ia datang ke acara tersebut.

Hal itu terlihat jelas dalam video tersebut. Niken meneteskan air mata sambil mencoba untuk tetap tertawa kecil ke orang-orang yang berada di sekitarnya.

Seorang ibu di samping perempuan itu mencoba menenangkan perempuan tersebut sambil memeluk untuk menghiburnya.

Terbawa perasaan, ibu itupun ikut menangis, dan terlihat memegang tisu untuk mengusap air matanya yang menetes. Beberapa ibu lainnya tertawa kecil melihat keharuan perempuan tersebut.

Baca jugaVideo Antrean Perceraian Mengular di Bandung Viral di Medsos

Beberapa netizen yang melihat video tersebut pun turut memberikan komentar.

“gimana rasanya ya, tertawa sambil menangis, nyesek banget pasti,” kata seorang netizen.

“yg bikin nangis krn keluarganya sangat baik bkn krn dia, aku prnh di posisi ini tp skrng ttp berhubungan baik dgn keluarganya,” tulis netizen lain.

“senyum dn tawamu terlihat indah tapi hatimu menyisakan banyak luka, sabar ya mbak. di balik luka pasti ada kebahagiaan,” tulis yang lainnya.*