Viral Video Seorang Perempuan dapat Kejutan Ultah dari Calon Mertua, Begini Komentar Netizen
Kolase Foto/Ist

Dawainusa.com – Video seorang wanita yang mendapat kejutan ulang tahun (ultah) dari calon mertua menghebohkan warganet di media sosial.

Video tersebut viral di media sosial TikTok yang dibagikan oleh akun @aquariusci21 sebagaimana dikutip Dawainusa.com pada Rabu (26/8/2020).

Dalam video yang beredar itu, kehangantan hubungan antara perempuan tersebut dengan caln mertua sukses mengundang perhatian warganet.

Baca jugaViral Bocah Ini Terjerat Layangan Raksasa, Sempat Terbang di Udara

Kejutan dari Calon Mertua

Dilansir Dawainusa.com, perempuan yang merayakan ulang tahun tersebut mengaku, calon mertuanya itu sangat baik kepadanya.

Lantas seperti apa sosok calon mertua yang digambarkan oleh perempuan tersebut? Berikut keterangan yang tertulis dalam unggahan itu.

“Aku ultah dikasih kejutan sama camer aku guys.

Dan ini camer aku meluk sambil cium.

Dan ini dia ajak teman2 grupnya buat ngeramein.

Sebaik ini padahal baru calon,” tulis pengunggah.

Saat dihubungi, Cici tak menyangka video unggahannya bisa ditonton banyak orang.

“Saya enggak tahu sampai viral, karena iseng-iseng saja mengedit,” ungkapnya kepada dikutip dari Tribunnews.com, Senin (31/8/2020).

Warga Bekasi, Jawa Barat, itu berujar sudah sangat dekat dengan sang calon mertua. Pada perayaan ulang tahun tersebut, Cici juga mendapat kejutan dari pacarnya.

“Emang sedekat itu saya sama calon mertua saya, baik banget dia.”

“Cuma saya enggak tahu dapat surprise sama orangtua cowok saya dan teman-temannya,” jelasnya.

Ia dekat dengan keluarga pacarnya, karena sudah menjalin asmara selama lima tahun.

“Enggak hanya surprise, saya juga kadang diajak pergi.”

“Emang sudah kenal banget, dan kenal keluarga besarnya juga,” terang dia.

Calon Mertua
Kolase Foto/Ist

Baca jugaMendadak Terkenal, Begini Awal Mula Kisah Alwiansyah Viral di Medsos

Cici kembali mengungkapkan kedekatannya dengan calom mertuanya tersebut. Menurutnya, dirinya sudah sangat disayang dan setiap hari bertemu.

“Calon mertua saya itu beda banget sama yang lain, padahal punya anak perempuan juga.”

“Enggak tahu juga saya, bisa segitu sayangnya sama saya.”

“Emang dekat banget, hampir setiap hari saya ke rumahnya.”

“Kalau enggak ke rumahnya pasti ditanyain,” jelas Cici.

Setelah video unggahan itu viral, sang calon mertua juga ikut bahagia.

“Senang dia banyak yang suka, namanya emak-emak gitu saja tanggapannya,” ungkap dia.

Mengenai warganet yang iri dengan unggahannya, Cici pun tak mempermasalahkannya.

“Mungkin memang belum waktunya mereka menemukan calon mertua begitu.”

Saya juga itu spontan upload begitu, karena ada rasa kebanggaan sendiri saja,” pungkasnya.

Berikut komentar warganet atas unggahan Cici tersebut:

“Sampai nangis serius lihat video ini, terharu. Selamat ya mudah-mudahan segera jadi mertua beneran.”

“Kalau gue nanti punya anak, terus anak gue punya pacar, pacarnya bakal gue giniin.”

“Semoga camer aku nantinya kayak gini juga.”

“Di hatiku cuma bisa bilang ‘kok orang lain bisa yaa’.”

“Semoga kita dapet camer yang baik, aamiin.”

“Boro-boro direstuin saja kagak.”

“Semoga nanti dapat camer yang kayak gini.”

“Ngelihatnya saja udah seneng banget, beda sama aku udah pacaran 4 tahun belum dikenalin ke keluarganya.”

@aquariusci21

Bahagia banget:’) #fyp #JadiAwsem #fypシ #fypplease #fypdong #foryoupage #xyzbca #berandatiktok #berandafyp #komentarnetizen #camer #calonmantuidaman

♬ original sound – Dne♠️ – Dne♠️