VILRAL, dawainusa.com Barangkali kamu pernah berkenalan dengan seorang pria. Meski dalam waktu yang singkat, kamu berkomunikasi dengannya sangat intens. Dia sering menanyakan kabarmu, ajak kamu jalan bareng atau menghabiskan akhir pekan bersama.

Kalian lalu menemukan kecocokan. Ia pun menyatakan, merasa cocok denganmu. Ikatan di antara kalian semakin dekat. Tapi, kok tidak move on ke jenjang selanjutnya? Statusmu tetap sahabat. Sementara kamu sudah terlanjur baper dan terjebak dalam friendzone.

Beberapa perempuan, tragisnya—seperti di serial Kuch Kuch Hota Hai—masih berharap, suatu hari dia akan membalas cintamu. Mungkinkah?

Mungkin saja, sih. Tetapi biasanya, jika seorang pria memang tertarik secara secara seksual dan ingin menjadikanmu pasangannya, dia akan menunjukkannya langsung, tanpa makan waktu lama.

Nah, kalau kamu sudah dekat dan jalan lebih dari 3 bulan, tapi masih gitu-gitu aja. Berarti fix, dia memang karakternya baik, tulus, dan menyayangi kamu sebagai sahabat saja.

Bukan tak mungkin bisa berubah sih, suatu hari. Tapi jangan terlalu berharap. Cobalah mulai mencari alternaif lain. Karena ini dunia nyata, bukan film romantis ala Bollywood maupun Hollywood.

Nyatanya, memang ada karakter cowok, yang menurut zodiaknya, bikin cewek gampang baper, dan terjebak dalam friendzone, yang seriously, bikin kaum hawa galau. Oh, No!

5 Zodiak yang Sering Bikin Cewek Baper

(21 MARET – 19 APRIL)

Pria Aries adalah pria yang loyal, punya hati lembut, penuh percaya diri, kompetitif dan idealis dalam pekerjaan.

Dia senang menunjukkan kegigihan, kesempurnaan dalam pekerjaannya, karyanya, pada orang yang ia senangi. Pun dia selektif dalam memilih dengan siapa harus berteman dekat.

ARIES
Ilustrasi Aries – ist

Kepada orang yang dianggapnya dekat, dia akan memperlakukan istimewa dan memprioritaskan orang tersebut. Memperhatikan hal-hal kecil dan sangat care.

Dia juga tipe pria yang apa adanya. Saat dia merasa cocok atau klik dia akan mengatakannya langsung. Ini nih, bikin baper. Meski udah segitunya, bukan berarti dia jatuh cinta padamu.

Dia punya selera yang tinggi pada wanita. Jadi, mendingan jangan keburu baper sama sikapnya yang so sweet. Tetep cool, sambil cari alternat lain, dong.

TAURUS (20 APRIL – 2O MEI)

Pria Taurus adalah pria penyayang dan sangat menghargai wanita. Dia suka memberikan sentuhan kasih sayang, khususnya untuk orang-orang yang ia sukai. Sangat luwes dalam berkomunikasi, juga humoris.

Taurus
Ilustrasi Taurus – ist

Nah, seringkali bikin hati perempuan terpeleset, karena dia tuh kalau sudah nyaman, bakal asik dan hangat banget. Cuma hati-hati, kamu jangan ke-geeran, ya ladies!

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Pria berzodiak gemini sangat suka ngomong, pandai bersosialisasi, ekspresif dan penyayang.

Gemini
Ilustrasi Gemini – ist

Makanya dia gampang akrab dengan wanita mana saja. Terjebak dalam friendzone dengan pria Gemini, sangat besar kemungkinannya.

LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Pemilik zodiak Libra senang bergurau dan menggoda. Banyak orang langsung dibuatnya jatuh hati, karena kepribadian yang manis dan sangat menghibur.

Libra
Libra – ist

Pasti deh, selalu bisa bikin kamu tertawa. Dia bersikap baik pada siapapun. Makanya, kebaikannya sering disalah artikan sebagai ketertarikan asmara. Padahal belum tentu juga.

LEO ( 23 JULI – 22 AGUSTUS)

Pemilik zodiak Leo, karismatik dan memesona. Dia tak banyak bicara, tapi banyak mendengarkan, dan benar-benar mencerna apa yang kamu bicarakan, lalu memberikan feed back yang sangat baik bagi siapa saja yang bertanya maupun berbicara dengannya.

Ilustrasi
Leo – ist

Dari sinilah akan tumbuh kenyamanan. Semakin dia menghargaimu, maka dia akan memperlakukanmu spesial. Tapi bukan berarti dia jatuh cinta padamu. Kamu hanya terjebak dalam friendzone bersamanya!