Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Penyebab Utama Sebuah Hubungan Tanpa Status

Pasangan - Hubungan Tanpa Status adalah sebuah relasi antara dua orang yang berperilaku seolah sebagai sepasang kekasih, namun tidak menyematkan status tertentu atau komitmen khusus. Istilah kekinian menyebutnya dengan gantung.

Ya, digantung antara teman bukan, pacar juga bukan. Digantung antara cemburu salah, tidak peduli juga salah. Ingin protes karena tidak setuju pada hal tertentu, tetapi protes sebagai apa atau siapa?

3 Penyebab Utama Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status - Ilustrasi
Baca: Perhatikan 4 Hal Ini Jika Mantan Ingin Kembali

Penyebab Utama Hubungan Tanpa Status

Tidak heran jika digantung atau menggantung adalah hubungan yang dijalani dengan lika-liku serba salah. Apa penyebab hubungan yang menggantung semacam itu? Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab Hubungan Tanpa Status.

1. Tidak Ada yang Berani Menyatakan Perasaan

Tidak ada yang berani untuk menyatakan perasaan sesungguhnya meski menyadari adanya perasaan suka dan tertarik satu sama lain. Tidak ada yang berani untuk menyatakan keinginan untuk membangun komitmen yang lebih serius dari sekadar teman atau sahabat ke pacaran.

2. Gengsi dan Rasa Malu akan Perasaan

Hubungan Tanpa Status juga bisa disebabkan oleh rasa malu dan gengsi. Keduanya malu atau gengsi untuk terlebih dahulu mengungkapkan perasaan. Tidak heran jika hal itu akhirnya hanya disimpan atau dipendam sendiri tanpa pernah diutarakan.

3. Adanya Ketidakjelasan Setelah Pertengkaran

Hubungan yang menggantung juga dialami oleh orang yang telah berpacaran. Biasanya hal itu terjadi saat ada pertengkaran tanpa adanya penyelesaian atau kesepahaman. Keduanya lantas memisahkan diri, tetapi bingung dengan status hubungan mereka, apakah masih berpacaran ataukah telah putus.

Jika Anda saat ini tengah menjalani Hubungan Tanpa Status dan ingin menuju tahap yang lebih serius atau sebaliknya, ungkapkan perasaan Anda. Utarakan dengan jelas di waktu yang tepat, apa yang Anda harapkan dari kebersamaan Anda bersama si dia agar satu sama lain tidak merasa digantung.*

Posting Komentar untuk "3 Penyebab Utama Sebuah Hubungan Tanpa Status"