Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ciri-ciri Utama Sebuah Hubungan Tanpa Status

Ciri-ciri Utama Sebuah Hubungan Tanpa Status
Sebuah Hubungan Tanpa Status - Ilustrasi
Pasangan - Hubungan Tanpa Status adalah salah satu hubungan yang dihindari oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Kenapa? Karena hubungan tanpa status ini terasa seperti digantungin, kalian terasa seperti memiliki seorang kekasih. Namun, sebenarnya dia bukan kekasihmu.

Namun tindakan dan hal tersebut sering kali membuat kalian malah merasa dan membatasi ruang gerak dengan lawan jenis, karena ingin menjaga perasaan dengan si dia yang seperti pacar kalian namun ternyata di bukan pacar kalian.

Baca: 3 Tipe Wanita yang Lebih Dulu Jatuh Cinta

Lalu apa sih ciri-ciri jika hubungan kalian adalah sebuah hubungan tanpa status atau HTS?

1. Seperti Pacaran

Ada hubungan tanpa status yang ibaratnya seperti hubungan pacaran. Kalian bisa saja pergi seperti kencan bareng, kalian menikmati waktu berdua. Kalian merasa saling cemburu satu sama lain di saat si dia dekat dengan lawan jenis lainnya. Namun, pada dasarnya tidak ada kata atau hubungan yang mengikat perasaan kalian tersebut.

Walaupun kehidupan kalian tersebut dijalani seperti orang pacaran, namun kalian sama saja seperti seorang jomblo karena tidak ada status yang jelas. Namun tetap ada seperti gap yang jelas untuk kalian berhubungan dengan lawan jenis.

2. Tidak Pernah Ada Pernyataan Ingin Pacaran

Walaupun kalian sudah menunjukkan perasaan suka atau bahkan sudha mengatakan perasaan suka dan juga si dia sudah mengatakan bahwa dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap kalian, namun masing-masing dari kalian hanya menyimpan sendiri hal tersebut.

Tidak ada perasaan kalian yang menguatkan untuk mengajak hubungan kalian ini ke jenjang yang lebih serius. Tidak ada yang pernah menyatakan ingin mengubah status di antara kalian dan si dia.

3. Terkadang Berlagak Seperti Tidak Saling Mengenal

Hubungan tanpa status ini juga bisa terjadi jika kalian bahkan sudah pacaran dengan si dia. Misalnya hal ini terjadi di saat kalian tidak memiliki rasa sayang lagi satu sama lain.

Namun tidak ada salah satu dari kalian juga yang ingin menyatakan perasaan kalian yang sesungguhnya dan keinginan untuk memperjelas hubungan ini.*

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Utama Sebuah Hubungan Tanpa Status"