Pamungkas Ogah Minta Maaf Usai Gosok HP Penggemar di Kemaluan

Pamungkas Ogah Minta Maaf Usai Gosok HP Penggemar di Kemaluan
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Penyanyi yang sedang naik daun, Pamungkas belakangan menjadi sorotan publik setelah membuat aksi tak senonoh di atas panggung.

Pelantun To The Bone tersebut ramai menjadi sasaran hujatan warganet lantaran menggesekkan ponsel penggemar ke kemaluan.

Setelah menjadi trending topik di media sosial Twitter, Pamungkas akhirnya memberikan klarifikasi dan mengaku melakukan hal tersebut sebagai bagian dari fans-service.

Baca: Soal Orang Tersayang, Denise Chariesta Sebut Mantan yang Jago Main di Ranjang

Klarifikasi Pamungkas

Melalui sebuah video singkat, Pamungkas akhirnya memberikan klarifikasi mengenai aksinya di panggung beberapa waktu lalu.

Meski demikian, masih ada sebagian netizen yang tak terima dan menuntut permintaan maaf. Netizen tersebut langsung menyerbu kolom komentar penyanyi tersebut.

“Cuma butuh kata maaf loh padahal. Gatau tetep aja ga pantes menurut gue. Fan service itu banyak jenisnya bang,” ujar salah seorang netizen.

Baca: Wika Salim Sering Umbar Aurat, Para Istri Khawatir Suami Ikut Kepincut

Menjawab komentar tersebut, bukannya meminta maaf, Pamungkas berdalih lebih baik dibenci karena siapa dirinya daripada dicintai tidak menjadi diri sendiri. Ia pun mengatakan tak mempermasalahkan jika netizen tersebut tidak menyukainya.

“Saya lebih suka dibenci karena siapa saya, daripada dicintai apa adanya.” -KK lo dengan pikiran lo, gw dengan pikiran gw. kalo lo gasuka; gapapa. berarti kita beda faham. (dan ga harus sama). Saya di sini bukan untuk menyenangkan semua orang,” jawaban tegas dari Pamungkas.

Tak Akan Mengubah Diri

Pamungkas Ogah Minta Maaf Usai Gosok HP Penggemar di Kemaluan
Foto: dawainusa.com – Web/@ayojakarta

Dalam klarifikasinya di Instagramnya, pria usia 29 tahun tersebut juga menyebut bahwa ia tak akan mengubah diri untuk siapapun. Pamungkas tak masalah jika ada yang tak menyukainya.

“Gua gak akan mengubah diri gua untuk siapa pun, tidak untukmu, tidak untuk siapapun, gue ya gue, gue punya kebaikan gue punya kebaikan dan gue punya kelemahan, kalau lu gak suka, ya gak apa-apa bang, lo suka ya juga gak apa-apa itu pilihan lo,” jelas Pamungkas dalam klarifikasinya.

Baca: Liburan Bareng Sahabat, Anya Geraldine Pose Nungging di Atas Pohon

Gara-gara jawabannya tersebut, sikap Pamungkas semakin ramai menjadi perbincangan netizen dan dianggap tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang public figure.

Tidak diketahui apa yang akan terjadi pada karier Pamungkas di masa mendatang. Keberaniannya untuk tidak minta maaf bisa jadi sebagai bentuk kekonsistenannya sebagai musisi.

Akan tetapi, hal tersebut bisa jadi akan berdampak buruk jika warganet yang tidak menyukainya menyerukan pemboikotan di berbagai event di masa mendatang.*