Pamer Body Bohay di Gym, Mahesa Putri Bikin Netizen Gagal Fokus

Pamer Body Bohay di Gym, Mahesa Putri Bikin Netizen Gagal Fokus
Foto: dawainusa.com - Instagram/@mahesaputriii_

Dawainusa.comMahesa Putri mulai menyedot perhatian publik setelah diangkat menjadi asisten pribadi (Aspri) Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Sebagaimana persona aspri yang lain, Mahesa Putri juga dikenal sangat cantik dan memiliki badan seksi.

Baca: Tante Ernie Unggah Foto Seksi di Kamar Mandi, Netizen Langsung Heboh

Hal tersebut membuatnya memiliki banyak penggemar dalam waktu singkat dan penampilannya pun kerap jadi sorotan warganet.

Mahesa Putri Tampil Seksi di Gym


Aspri ke-22 Hotman Paris ini memang memiliki daya pikat mata pria terpikat. Mahesa Putri tak hanya cantik, tetapi juga memiliki penampilan yang seksi.

Seksi tak hanya karena busana ketat atau terbuka, tetapi karena body goals idaman. Seperti yang diperlihatkannya pada unggahan foto di Instagram baru-baru ini.

Mahesa Putri memamerkan body goals aduhainya saat berpose di pusat kebugaran. Rutin berolahraga sepertinya menjadi rahasia Mahesa Putri dalam menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Baca: Hotman Paris Sebut Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Bukan Gosip

Seperti yang diperlihatkannya dalam balutan busana long sleeve crop top putih dan legging sporty warna senada. Perut rata dan body goals bak gitar Spanyol membuat penampilan Mahesa Putri terlihat semakin seksi.

Belum lagi pose mengangkat lengan membuat aura seksinya kian terpancar. Selain itu, Mahesa juga terlihat cantik dengan pose ala mengikat rambut sembari menatap kamera.

Warganet Langsung Terpesona

Pamer Body Bohay di Gym, Mahesa Putri Bikin Netizen Gagal Fokus
Foto: dawainusa.com – Instagram/@mahesaputriii_

Tatapan matanya ke kamera sukses membuat netizen terpesona. Unggahan foto Mahesa Putri pun dibanjiri komentar dari netizen yang salfok melihat kecantikan dan body goals-nya.

“Cantik banget,” puji @rama.939***

“Bodygoals,” kata @mareshaf***

“Beeeuuhhh..aspri…,” celetuk @susdurenpo***

“So hoooooot,” timpal @farid_mak***

“Mantaapp jiwa,” kata @riyadi.rid***