Pakai Swimsuit Loreng, Mami Sisca Bikin Netizen Gemetar

Pakai Swimsuit Loreng, Mami Sisca Bikin Netizen Gemetar
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Sosok Sisca Mellyana atau Mami Sisca selalu menyita perhatian banyak orang karena keberaniannya untuk tampil seksi di media sosial.

Karena keberaniannya dalam memilih outfit, hal tersebut juga membuatnya mendapat julukan pemersatu bangsa dari warganet.

Meski usianya tidak lagi muda, Mami Sisca memiliki paras awet muda dan kulit kencang terawat sehingga tampak seperti seorang ABG.

Baca: Sule Asyik Joget Bareng Dinar Candy, Netizen: Halalkan Bang

Mamis Sisca Pakai Swimsuit Loreng

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mami Sisca tampil percaya diri dengan memakai pakaian terbuka hingga membuat lekuk tubuhnya terekspose.

Melansir postingannya, Mami Sisca terlihat hanya mengenakan swimsuit macan tutul yang mana material pakaian renang itu tidak bisa menutupi seluruh area tubuhnya.

Baca: Soal Urusan Ranjang, Jennifer Jill Mengaku Pernah 10 Kali Orgasme

Alhasil, sebagian buah dadanya menyembul di balik pakaian renang itu. Mami Sisca pun menyiasati penampilan terbuka tersebut dengan menutupinya pakai rambut yang digerai.

Bukan Mami Sisca kalau tidak bikin gerah, dia membiarkan tubuhnya yang mulus tidak ditutupi apapun. Makanya, tato di dada kiri pun terpampang nyata di foto ini.

Komentar Warganet

Pakai Swimsuit Loreng, Mami Sisca Bikin Netizen Gemetar
Foto: dawainusa.com – Web/@okezone

Menanggapi unggahan yang kelewat berani tersebut, banyak warganet merasa gerah dan sangat tergoda oleh pose sang selebgram.

Beberapa di antara mereka juga mengaku sangat mengidolakan Mami Sisca sebagai salah satu orang spesial dalam kehidupan sehari-hari.

“Mata ini selalu dimanjakan oleh kecantikan mami,” komen @obiebong***.

Baca: Keterlaluan, Rizky Billar Banting Lesti Kejora di Kamar Mandi

“Mami masyaallah seger banget lihatnya. Semoga cantiknya mami nular ke aku, begitu juga langsingnya. Putih badannya mami juga. Semua deh,” puji @hanifahwl****.

“Enggak pernah bosen lihat mami yang selalu humble,” tulis @fares.akh***.

“Bibir mami enggak tahan banget, pengen aku cubit rasanya,” tulis seorang warganet.

“Macan gemes ini sih namanya,” kata @nazl*****.