Pakai Bikini Saat Mandi Bareng Anak, Shandy Aulia Panen Hujatan dari Netizen

Pakai Bikini Saat Mandi Bareng Anak, Shandy Aulia Panen Hujatan dari Netizen
Foto: dawainusa.com - Instagram/@shandyaulia

Dawainusa.com – Aktris cantik Shandy Aulia kembali menjadi sasaran hujatan warganet setelah membagikan beberapa buah foto di Instagram.

Wanita berusia 35 tahun itu dianggap telah membagikan aksi di ruang privat yang tidak pantas dipertontonkan di ruang publik.

Ia lantas harus menerima berbagai macam kecaman dan diminta menghapus unggahan tersebut agar bisa menyelamatkan privasi sang anak serta dirinya sendiri.

Baca: Unggah Foto Baru, Erika Carlina Disebut Lebih Cantik dari Anya Geraldine

Shandy Aulia Hanya Pakai Bikini

Melansir unggahannya di akun Instagram @shandyaulia, ia terlihat membagikan sejumlah foto kebersamaan Shandy Aulia dengan putrinya, Claire Herbowo, di bathtub.

Di dalam foto, terlihat Shandy Aulia mengenakan sepasang bikini tanpa tali berwarna abu-abu polos. Sementara si kevil memakai baju renang lengan panjang bermotif bunga.

Baca: Punya Badan Seksi, Angel Karamoy Bagikan Tips Awet Muda

Ibu dan anak itu terlihat ceria dengan sesekali melemparkan senyum ke arah kamera.

“Even when I’m tired, I will always find strength for my children. No matter what I do, I do it for you. So proud to be your Mom,” tulis Shandy Aulia pada captionnya.

Shandy Aulia Dihujat Netizen

Pakai Bikini Saat Mandi Bareng Anak, Shandy Aulia Panen Hujatan dari Netizen
Foto: dawainusa.com – Instagram/@shandyaulia

Meski baju yang dikenakan Shandy Aulia sudah sesuai tempatnya, warganet merasa sang aktris tidak perlu memperlihatkannya ke khalayak umum.

“Jangan mentang-mentang badannya kurus kaya sapu lidi pake bikini sama sempak doang yah dipamer-pamer kalo mandi alibi bawa-bawa anak,” komentar seorang warganet.

“Mau komen bilang aurat mba tapi nggak berlaku karena beda keyakinan. Dosa aurat hanya berlaku bagi muslim aja, ya udah biarkan aja nggak ngaruh juga buat mba yang non muslim. Tapi sayang aja dilihat kaum laki-laki lain (emoji tertawa),” imbuh warganet lainnya.

Baca: Pakai Outfit Belahan Rendah, Katty Butterfly Terlihat Makin Bahenol

“Enak ya zaman sekarang bisa lihat lengkukan tubuh artis, gampang lihat tubuh mereka (emoji tertawa),” sambung netizen.

Namun, ada pula yang netizen yang melemparkan pujian kepada Shandy dan putrinya.

“Ya Tuhan manis sekali, malaikat kecilnya, calon artisnya udah terlihat, pintar, manis banget gaya fotonya, bikin gemes iiii,” komentar netizen.

“Banyak netizen yg mempermasalahkan pakaiannya ka shandy wkwkw padahal itu sama se x tidak mengurangi beras mereka di rumah,” timpal netizen lainnya.*