Pacaran dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers dapat Uang Rp50 Juta Setiap Bulan

Pacaran dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers dapat Uang Rp50 Juta Setiap Bulan
Foto: dawainusa.com - Web/@orami

Dawainusa.com – Sebuah kabar mengejutkan disampaikan oleh dokter Siska Khair mengenai hubungan pacarnya yang bernama Kevin Hillers dengan Lucinta Luna.

Perempuan cantik itu bahkan menyebutkan bahwa pernah ada video syur yang beredar pada tahun 2018 silam antara Kevin Hillers dan Lucinta Luna.

Meski mengetahui kekasihnya pernah berpacaran dengan selebgram transgender Lucinta Luna, Siska Khair mengaku tidak kaget sebab dia sudah tahu sejak lama.

Baca: Sudah Mualaf, DJ Katty Butterfly Pose Ngangkang di Club Malam

Video Syur Lucinta Luna Pernah Beredar

Siska Khair membenarkan jika mantan kekasihnya Kevin Hillers pernah menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna. Bahkan, video syur keduanya disebut sempat tersebar.

“Iyaa tahun 2018 beredar cuman yaudah gitu aja,” ucap Siska Khair saat dihubungi awak media.

Baca: Pose Menggoda di Sofa, Wulan Guritno Bikin Warganet Gemas

Siska Khair pun kembali menegaskan jika mantan kekasihnya itu memang pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Bahkan, ia mengungkapkan uang bulanan uang diberikan oleh Lucinta Luna kepada Kevin Hillers.

“Pacaran dia sama Lucinta Luna tapi gamau ngaku, pacaran mereka satu tahun terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan. Iyaa (sebelum sama Dr. Siska),” ucapnya.

Siska Khair Mengaku Tidak Kaget

Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Siska Khair juga mengungkapkan jika dirinya tidak kaget ketika mendengar kabar Lucinta Luna dan Kevin Hillers berpacaran. Sebab, ia sudah sering mendengar laporan miring tentang pacarnya.

“Nggak kaget yaa, karena saya denger juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya mantan kekasihnya yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu,” pungkasnya.

Baca: Serang Najwa Shihab Lagi, Nikita Mirzani: Gue Tenar Duluan Sebelum Kamu

Seperti yang diketahui hubungan Kevin Hillers dan Siska Khair belakangan memang sedang memanas. Bahkan, keduanya saling lapor karena merasa telah dicemarkan nama baiknya.

Kevin Hillers dilaporkan oleh Siska Khair atas dugaan kekerasan ke Polsek Kabupaten Bogor. Ia dilaporkan dengan pasal 351 KUHP dan atau 335 KUHP terkait dugaan terjadinya tindak pidana penganiayaan. Bahkan, ia dikabarkan terancam dijemput paksa.*