Pacaran Cuma Beberapa Bulan, Jefri Nichol Putus dengan Taj Belleza

Pacaran Cuma Beberapa Bulan, Jefri Nichol Putus dengan Taj Belleza
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan muda Jefri Nichol dan Taj Belleza yang santer dikabarkan sudah putus.

Kabar tersebut membuat publik di media sosial heboh lantaran keduanya baru memulai hubungan asmara pada bulan Februari lalu.

Baca: Dipanggil Papa Mama, Ariel NOAH dan BCL Didoakan Menikah

Informasi soal berakhirnya hubungan mereka diungkapkan secara langsung oleh Jefri Nichol saat muncul di kanal youtube Erika Carlina.

Jefri Nichol Mengaku Sudah Putus


Dalam perbincangannya itu, Jefri Nichol ditanya soal kriteria perempuan idamannya oleh Erika Carlina.

“Cari cewek yang gimana? Yang seru?” tanya Erika Carlina.

“Untuk sekarang, gue nggak nyari.” jawab Jefri.

Erika yang mendengar hal tersebut kaget. Pasalnya, ia mengetahui bahwa Jefri memiliki pacar.

Baca: Rebutan Janda, Kasatpol PP Makassar Bunuh Mantan Bawahan

“Lho, bukannya udah punya pacar ya?” tanya Erika lagi.

Jefri awalnya bungkam saat ditanya hal tersebut. Namun kemudian bintang film Dear Nathan itu tegaskan dirinya kini sudah lajang.

“Eee, gue baru putus sih. Ya, yasudahlah ya,” katanya.

Alasan Jefri Nichol Putus

Pacaran Cuma Beberapa Bulan, Jefri Nichol Putus dengan Taj Belleza
Foto: Dawainusa.com – Web/@grid

Jefri kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya dan Taj Belleza putus. Salah satunya adalah Jefri tidak bisa berkonsentrasi saat bekerja ketika bertengkar dengan Belleza.

“Kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget,” pungkas Jefri.

Meski demikian, kabar tentang hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka sempat viral beberapa waktu lalu.

Baca: Makin Lengket, Sabda Ahessa Unggah Foto Wulan Guritno Hanya Pakai Bra

Selebgram Livy Renata secara mengejutkan memamerkan foto dirinya memeluk Jefri Nichol di media sosial Twitter.

Meski mengaku hanya sebagai teman, hubungan keduanya diduga lebih dekat dari yang terlihat hingga membuat Jefri Nichol harus putus dengan Taj Belleza.*