Dawainusa.com Setelah memilih bungkam soal masalah Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah, Ashanty akhirnya buka suara.

Dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk ‘Ashanty Akhirnya Menjawab (Krisdayanti-Raul Lemos – Aurel – Azriel)’ Ashanty mengaku capek dengan permasalahan tersebut.

Baca juga: Bekas Luka di Balik Perceraian Anang dan Krisdayanti, Azriel Ungkapkan Hal Ini

Deddy Corbuzier bertanya kepada Ashanty mengenai permasalahan kedua anak tirinya itu. Ashanty pun mengaku capek karena ini bukan permasalahan yang menarik untuk diperbincangkan banyak pihak.

“Capek, jujur aku capek. Capek dan ini kan bukan permasalahan yang enak buat diberitain. Tidak ada satu pihak pun di sini yang diuntungkan. Gak ada satu pihak pun di sini yang harus mengalami hal begini,” jelasnya.

“Mungkin kata orang, ‘Wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini dipuji-puji’,” sambungnya.

Sebelum Ashanty menjadi bintang tamu podcast Deddy, Krisdayanti dan Raul Lemos telah terlebih dulu hadir. Mereka berbicara mengenai masalah keluarga yang tengah menjadi sorotan. Saat Deddy akan mengundang KD, ia meminta izin pada Ashanty.

“Kemaren itu pada saat gua bikin podcast sama KD dan Raul, gua itu udah chat-chatan sama Ashanty, udah ngomong sama Ashanty nanti begini-begini. Ya kan? Supaya enak kan dan Ashanty mengatakan dengan legowonya, ‘Ya lakuin aja’,” papar Deddy.

“Ya iya masa aku harus ngatur podcast orang. Ya harus legowo lah, harus gak apa-apa,” jelas Ashanty.

yang tayang 25 Juni 2020.
YouTube Deddy Corbuzier ©2020

Tidak Banyak Ikut Campur

Ashanty kemudian buka suara mengenai masalah tersebut.

“Kalau menurut aku pribadi, harusnya udah beres tinggal maksudnya untuk kelanjutannya kan aku berharap tinggal mereka sama anak-anak yang beresin. Aku sama Mas Anang di sini kan harusnya di pihak yang tidak banyak ikut campur,” jelasnya.

Ashanty mengatakan bahwa selama ini Anang Hermansyah selalu berusaha untuk mengingatkan kedua anaknya itu untuk selalu hormat kepada Krisdayanti meski kedua orangtua nya itu telah bercerai.

“Pasti kita akan selalu (tanggung jawab). Apalagi Mas Anang selalu, ‘Itu Ibu kamu, itu Ibu kamu’. Selalu dia ngomong kayak gitu. Jadi anak-anak pun paham akan hal itu, jadi mereka itu gak ada masalah ya sama Mama nya pun,” sambung Ashanty.

Lebih lanjut ia pun menilai bahwa ini merupakan salah paham. Ashanty lalu mengungkapkan tentang sifat Aurel dan Azriel.

“Ini kan terjadi karena adanya salah paham. Aku gak mau membela siapa-siapa tapi gini, Aurel itu sama Azriel tipe anak yang nyari gak ada, grasak-grusuk gitu loh. Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho, Azriel pun bisa komen, ‘Buset Bun di posting’,” paparnya.

Sementara itu, mencuatnya permasalahan ini bermula dari Aurel yang berkomentar di instagram Krisdayanti. Kala itu, Aurel mengatakan bahwa pesannya melalui WA tak pernah dibalas. Kemudian, Raul Lemos diduga mengunggah kalimat sindiran untuk Aurel.

Dari situ lah permasalahan semakin panjang hingga Krisdayanti dan Azriel membuat penjelasan di laman instagram masing-masing.*