Norma Risma Dibantu Hotman Paris Hadapi Rozy yang Selingkuh dengan Mertua

Norma Risma Dibantu Hotman Paris Hadapi Rozy yang Selingkuh dengan Mertua
Foto: dawainusa.com - Web/@Liputan6

Dawainusa.com – Sosok perempuan bernama Norma Risma belakangan ramai menjadi sorotan setelah disomasi sang mantan suami yang bernama Rozy Zay Hakiki.

Ia dituduh telah melakukan pencemaran nama baik usai membongkar aib berupa perselingkuhan Rozy Zay Hakiki yang selingkuh dengan mertuanya sendiri.

Rozy diketahui menjadi sasaran hujatan netizen setelah dirinya digerebek warga sedang berhubungan intim dengan ibunda dari Norma Risma di rumah mereka.

Baca: Ajak Anak Main Jetski, Ria Ricis Kena Sindiran Pedas dari Ragil Mahardika

Hotman Paris Turun Gunung

Tak tinggal diam saat mendapat somasi dari Rozy Zay Hakiki, Norma Risma kemudian datang langsung ke Kopi Jhoni di Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk meminta advokasi hukum kepada Hotman Paris lewat Hotman 911.

Momen itu diabadikan di akun Instagram @hotmanparisofficial. Dalam unggahan tersebut, tim Hotman 911 membacakan amar putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma dan Rozy.

Baca: Pose Duduk di Meja, Pamela Safitri Bikin Mata Susah Kedip

Hotman belum berbicara banyak ihwal somasi yang dihadapi oleh Norma. Namun, kata Hotman, dirinya akan mempelajari perkara hukum yang dihadapi oleh Norma itu.

“Kasus norma yang sangat viral sampai ke Kopi Jhoni. Kita pelajari kasusnya. Ada banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil,” kata Hotman Paris.

Klarifikasi Rozy Zay Hakiki

Norma Risma Dibantu Hotman Paris Hadapi Rozy yang Selingkuh dengan Mertua
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Sebelumnya, di media sosial viral video yang bernarasi bahwa mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki diduga selingkuh dengan ibu mertua.

Rozy sendiri sudah memberikan klarifikasi. Ia beralasan dirinya berdua bersama sang mertua di rumah adalah untuk curhat.

Baca: Diajak Nikah Gading Marten, Reaksi Luna Maya Mencuri Perhatian

Rozy pun menilai terdapat kesalahpahaman antara dirinya dengan warga hingga akhirnya berujung pada aksi penggerebekan itu.

Ia sempat mau melaporkan Norma atas dugaan pelanggaran UU ITE atas kisah perselingkuhan yang viral itu. Namun, laporan tak diterima polisi karena belum cukup bukti.*