Dawainusa.com – Presenter Nikita Mirzani akhirnya menceritakan kembali masa lalunya dan alasan dirinya jatuh cinta dengan Dipo Latief.

Hal itu diceritakan Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan video yang diunggah di Kanal YouTube Gofar Hilman, Kamis (20/8/2020).

Sahabat Ruben Onsu itu menceritakan kembali perlakuan suami ketiganya, Dipo Latief yang membuat dirinya jatuh cinta.

Baca jugaYuni Shara dan Mantan Suami Rayakan Ultah Anaknya, Begini Potret Keakraban Mereka

Alasan Nikita Mirzani Jatuh Cinta dengan Dipo Latief

Dilansir Dawaianusa.com, dalam tayangan tersebut, mulanya Gofar menanyakan soal bagaimana seorang Nikita Mirzani bisa jatuh cinta pada seorang pria.

“Gimana lo bisa sayang sama cowok?” tanya Gofar.

Wanita yang kerap disapa Nyai itu kemudian menceritakan soal keputusannya menikah untuk ketiga kalinya.

Meski tak menyebut nama, namun hal itu tal lain merujuk pada Dipo Latief, yang merupakan mantan suami ketiga Nikita.

Ia mengatakan, saat itu dirinya yakin menikah dengan Dipo karena memandang mantan suaminya itu adalah pria yang bertanggung jawab pada anak.

Menurut Nikita, hal yang paling diutamakan dalam hidupnya adalah anak-anaknya.

“Ketika kenapa gue bisa menikah lagi untuk ketiga kalinya, saat itu gue melihat dia sebagai seorang laki-laki yang bisa bertanggung jawab ngurusin anak,” ungkapnya.

Hal yang paling menyentuh ketika Nikita melihat perlakuan Dipo pada anaknya yang berhasil membuatnya luluh.

“Jadi kita lagi liburan nih ke Bandung, tiba-tiba saat gue lagi capek banget, anak gue (Azka) laper, terus dia nyuapin.”

“Tapi kan Azka orangnya nggak bisa diem, jadi dia nyuapin sambil lari-larian, nemenin,” papar Nikita.

Hal itulah yang membuat Nikita yakni kalau Dipo adalah sosok pria yang dia cari.

“Di situ langsung timbul rasa ‘ini nih yang gue cari’, gitu. Sifat kebapakan, itu yang buat aku jatuh cinta,” ungkapnya.

Nyai mengakui, dirinya tidak akan mengenalkan pacarnya pada anak-anaknya jika dirinya tidak yakin akan berakhir di pelaminan.

“Gue itu paling nggak pernah mungkin ngenalin pacar-pacar gue ke anak-anak.”

“Terfilter, jadi bener-benar yang ‘pasti akan nikah ni’ baru gue akan kenalin,” ucap Nikita.

Sebagai informasi, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief berujung pada perceraian.

Bahkan, pada Agustus 2018, Dipo melaporkan Nikita yang sempat menjadi istrinya atas dugaan penganiayaan.

Nikita Mirzani
Foto Instagram/@nikitamirzanimawardi_id

Baca jugaBernasib Baik, Bocah Viral Alwiansyah Siap Diorbitkan Posan Tobing

Setelah beberapa kali pemeriksaan, ibu tiga anak ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiyaan.

Nikita didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 336 Ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman maksimal dua tahun penjara.

Hingga akhirnya, Nikita divonis 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan.

Artinya, Nikita baru akan dijebloskan ke penjara jika dalam masa percobaan itu ia mengulangi perbuatan serupa.

Nikita Mirzani mengakui, dirinya cenderung menyukai pasangan yang posesif. Sebab, menurutnya, posesif yang dilakukan pasangan adalah bentuk perhatian terhadap dirinya.

Kepada Gohar, Nikita terang-terangan mengakui, bahwa semua pasangan yang pernah bersamanya cenderung posesif.

Mulanya, Gofar menyinggung soal kadar kompromi Nikita pada pasangan, terutama yang posesif.

“Seberapa komprominya lu sama pasangan? Misalnya pasangan posesif sama lu, lu gimana?” tanya Gofar.

Nikita mengatakan, dirinya adalah tipe orang yang nurut dengan pasangan.

Ia pun mengakui, semua pasangan yang pernah bersamanya mulai dari yang resmi hingga hubungan tanpa komitmen semuanya bersikap posesif.

“Ya gue nurut, semua pasangan gue posesif, dari yang kesatu, cem-ceman atau cuma buat f*ckboddy, itu semua posesif, gue nurut,” jelas Nikita.

Gofar terlihat terkejut dengan pengakuan Nikita tersebut. Pasalnya, ia menilai, Nikita bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dan tidak mengekang.

“Kenapa Nik, kan lu bisa dapetin yang lebih?” tanya Gofar.

Perempuan berusia 34 tahun itu beralasan, bahwa posesif adalah bentuk perhatian yang diberikan kepadanya.

Meskipun perhatian itu mungkin saja palsu, namun Nikita mengakui senang jika pasangannya punya sifat posesif.

“Gue seneng aja diposesifin, kenapa gue seneng diposesifin berarti dia perhatian sama gue, walaupun misalkan perhatian itu adalah fake tapi gue seneng aja,” ungkapnya.

Gofar kemudian menyinggung soal sikap tidak masuk akal yang dilakukan oleh pasangan posesif.

“Tapi kadang-kadang nggak masuk akal nggak sih posesifnya?” tanya Gofar.

Nikita mengiyakan pertanyaan tersebut, meski begitu, Nikita akan tetap menuruti apa pun yang diminta pasangan sekalipun ia sedang bersenang-senang bersama teman-temannya.

“Iya, kadang-kadang kayak gini, ‘aku lagi nongkrong nih sama temen-temen’, ‘kamu pulang nggak’. Aku pasti akan pulang langsung,” tutur Nikita.

Nikita mengungkapkan, dirinya adalah tipe orang yang menghargai sebuah hubungan.

“Seperti itu, tapi kalau single beda ya,” tegasnya.

Janda tiga anak ini mengakui, dirinya tipe orang yang pemilih dalam menjalin hubungan dengan pria.

Kepada Gofar, Nikita menjelaskan kriteria pria idamannya.

“Milih-milih, gue harus yang cakep aja, nggak boleh bau mulut, nggak boleh bau badan,” terangnya.