Nikita Mirzani Mengaku Bakal Adu Jotos dengan Miyabi di Ring Tinju

Nikita Mirzani Mengaku Bakal Adu Jotos dengan Miyabi di Ring Tinju
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah rumahnya dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari.

Belum diketahui secara pasti kasus apa yang menyebabkan dirinya dikepung. Namun, menurut keterangan Polda Banten hal itu dilakukan karena ia sering mangkir dari panggilan.

Baca: Masih Single, Rossa Ternyata Cari Pria yang Punya Jet Pribadi

Nikita Mirzani disebut jadi saksi dalam sebuah kasus yang dilaporkan oleh seorang pria bernama Dito Mahendra. Ia sudah 12 kali dikabarkan tidak mengindahkan panggilan polisi.

Nikita Mirzani Lawan Miyabi


Sementara itu, dalam sebuah video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier pada hari yang sama, Nikita Mirzani membocorkan rencananya dalam waktu dekat.

Ia yang hadir bersama Dinar Candy untuk membahas pertarungan tinju di Holywings Sport Show (HSS) kemudian membicarakan banyak hal.

Baca: Sakit di Bagian Kepala, Ruben Onsu Idap Kanker?

Termasuk rencana pertarungan tinju dengan mantan artis film dewasa Jepang, Miyabi yang akan dilaksanakan di Bali.

“Aku bakal lawan orang Jepang. Dia mantan artis juga tapi sudah berhenti. Kenapa di Bali? Karena takut didemo dan ada club baru di sana” ujar Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier akhirnya bisa menangkap bahwa artis yang dimaksud janda tiga anak tersebut merupakan Miyabi dan dibenarkan oleh Nikita Mirzani.

Miyabi Ditolak Hadir di Jakarta

Nikita Mirzani Mengaku Bakal Adu Jotos dengan Miyabi di Ring Tinju
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Sebelumnya, acara meet and great yang menghadirkan Maria Ozawa atau Miyabi sebagai bintang tamu batal digelar di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan di sebuah hotel mewah tersebut banyak ditentang kelompok agamais dan mengaku akan melakukan demo jika acaranya tetap berjalan.

Baca: Tampil Seksi Pakai Dress Tali Tipis, Ariel Tatum Berhasil Membius Netizen

“Dia itu udah berhenti lima tahun lalu dan sudah tobat. Sekarang urus bisnis di Filipina dan akan segera menikah” ujar Nikita Mirzani membela Miyabi.

Meski demikian, kehadiran Miyabi sudah terang ditolak di Jakarta. Isu ia bakal melanjutkan karir di Indonesia pun ikut lenyap menyusul banyaknya penolakan tersebut.*