Tantang Wulan Guritno Adu Jotos, Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Keker Gitu

Tantang Wulan Guritno Adu Jotos, Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Keker Gitu

Tantang Wulan Guritno Adu Jotos, Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Keker Gitu

Dawainusa.com – Belum selesai berseteru dengan Bunda Corla dan Ivan Gunawan, kini Nikita Mirzani dikabarkan menantang WUlan Guritno adu jotos.

Ia berharap Wulan bisa menerima tantangannya adu jotos itu.

Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani menganggap Wulan Guritno ialah artis yang rajin berolahraga sehingga sangat layak untuk tinju melawannya.

BacaPerang Mulut Nikita Mirzani dan Bunda Corla Ditonton Kedutaan Jerman

Tantang Wulan Guritno Adu Jotos

Tak aneh lagi jika Nikita Mirzani membuat konflik di tanah air.

Seperti diketahui, ia saat ini sedang berkonflik dengan Bunda Corla, influencer yang banyak punya fans di Indonesia.

Namun, siapa sangka, beberapa bulan silam, perempuan yang kerap disapa Nikmir itu pernah menantang Wulan Guritno beradu tinju di atas ring.

Tantangan itu pernah dilontarkan Nikita Mirzani setelah ia menang tinju melawan Dinar Candy.

Pada tanggal 12 Juni 2023 akan dilaksanakan duel antara Nikita melawan Dinar Candy yang diadakan Holywings V Gatsu.

Tantang Wulan Guritno Adu Jotos
Foto: Doc/Dawainusa

BacaNikita Mirzani Beli Pakaian Dalam di Swiss, Seharga Tiket Jakarta-Swiss

Semakin panas, ketika Nikita merasa jika Dinar Candy bukan lawan yang pantas untuknya.

“Kapasitas gua kali ribut di atas ring tinju seberapa parah sih gitu, kalo sosial media mah kalian udah ngerti lah, kalo ini kan tinju beneran, dipukul beneran, ya pengen tau aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding, ” ungkap Nikmir Kamis, 12 Mei 2022.

Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Keker Gitu

Ternyata Nikita Mirzani malah menantang Wulan Guritno.

Bukan tanpa alasan, Nikita hanya mau mengetes seberapa kuat pukulan Wulan Guritno.

“Kalo yang sepadan sih gue pengennya bertanding itu, bertanding aja loh ya ini bukan pake emosi, maksudnya kayak pengen diliat aja gitu siapa yang lebih bagus tonjokannya, pengennya kalo yang lagi sering banget latihan olah raga Wulan Guritno sih, kayaknya dia keker gitu, pengen tau aja dia nonjok keras nggak, ya nggak tahu, kalau dia mau ya kenapa nggak ya, ” timpal Nikita.

Di sisi lain, ia mau mengetes kemampuan dirinya dalam seni beladiri tinju.

Nikita akan mencoba berhadapan dengan Dinar Candy terlebih dahulu.

Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Keker Gitu
Foto: Doc/Dawainusa

BacaMasih di Penjara, Netizen Heran Instagram Nikita Mirzani Upload Foto Seksi

“Kalo Dinar tuh lawannya sebenarnya kurang sepadan, ya nggak apa-apa ini buat contoh aja, siapa tahu setelah ini ada yang mau ajak ribut lagi ya boleh, di ring tapi ya, di ring, ” pungkasnya lagi.

Tak hanya itu, Nikita menganggap kemampuan Dinar Candy tak seberapa.

Namun, ia masih menghargai keberanian Dinar yang menerima tantangan tersebut.

“Karena Dinar bukan fighter, dia latihan tinju aja lompat-lompat uda kayak kangguru, Jadi dia mau nonjok uda ketonjok duluan, tapi nggak apa-apa dia termasuk yang berani juga sih, ” ucap Nikita.