Dawainusa.com – Selebritis Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya untuk terjun dalam dunia politik. Pada Pemilihan Umum tahun 2024 nanti, mantan isteri Dipo Latief itu berencana maju caleg DPR RI.

Keinginan janda dua anak itu untuk menjadi anggota dewan mendapat dukungan dari sahabat-sahabat terdekatnya. Di mata para sahabatnya, Nikita dikenal memiliki kemampuan untuk duduk di parlemen.

Baca juga: Video Lawas Azriel – Aurel Ungkit Masa Lalu Krisdayanti Kembali Viral

“Insha Allah siap, kan ada Kak Fitri Salhuteru di belakang. Ada Bang Fachmi sebagai penasihat,” kata Nikita di kanal YouTube Beepdo.

Namun, Nikita belum ingin menjelaskan lebih jauh terkait mimpinya menjadi wakil rakyat. Ketika ditanya bakal mencalonkan diri di dapil mana, Nikita memilih menutup diri.

“Masih rahasia. Nanti tahun depan pasti bakal tahu. Pasti akan kaget,” ujar Nikita.

Nikita juga masih merahasiakan partai politik yang dipilihnya. Artis kontroversial itu mengaku banyak didekati oleh partai politik, usai kabar daftar calegnya mencuat.

“Banyak, semuanya meminang, (partai) masih rahasia,” ujar Nikita.

Tak Lepas Dunia Hiburan

Ketika terpilih menjadi anggota dewan, Nikita juga mengaku tak akan melepaskan begitu saja dunia yang telah membesarkannya.

“Kalau lepas dunia hiburan, mungkin engga semuanya, tapi yang dipersiapkan mentalnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengatakan mantan figuran film Lihat Boleh, Pegang Jangan tersebut berpotensi meraih suara tinggi di daerah kelahirannya.

Sebagai sahabat, Fitri mengatakan Nikita bakal terbuka terhadap aspirasi rakyat yang akan disuarakannya di DPR bila terpilih dalam Pemilu 2024.

“Yang pada engga berani bersuara mungkin bisa cerita ke Niki, selanjutnya Niki yang menyuarakan,” ujar Fitri.*