Ngaku Punya Mantan Kaya Raya, Brisia Jodie Dihujat Netizen

Ngaku Punya Mantan Kaya Raya, Brisia Jodie Dihujat Netizen
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Penyanyi cantik Brisia Jodie kembali menjadi perbincangan warganet setelah membuat pengakuan mengejutkan mengenai masa lalunya.

Dalam keterangannya, perempuan jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku pernah berpacaran dengan seorang pria bukan artis yang disebutnya kaya raya.

Brisia Jodie sempat menghebohkan warganet setelah secara mengejutkan putus dengan kekasihnya Julian Jacob beberapa waktu lalu.

Baca: Foto di Bathtub, Anastasya Khosasih Diduga Tanpa Busana

Brisia Jodie Ngaku Punya Mantan Kaya Raya

Setelah putus dengan Julian Jacob, Brisia Jodie memang belum mengumumkan ke publik prihal kekasih barunya.

Akan tetapi, ia justru secara mengejutkan membongkar kisah cintanya bersama sang mantan yang diakuinya bukan dari kalangan selebriti.

Meski tidak berasal dari profesi yang serupa, Brisia Jodie mengaku jika sang kekasih tergolong orang kaya. Hal ini dirinya ungkapkan kala jadi bintang tamu di salah satu acara bincang-bincang di YouTube.

Baca: Aduh, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Punya Selingkuhan Politisi dan Terjerat Korupsi

“Kemaren pernah sekali pacaran sama yang gak publik figur. Dia super-super kayanya minta ampun,” ujar Brisia Jodie dilansir dari Instagram @rumpi_gosip.

Pertemuan antara Brisia Jodie rupanya dari kejadian lucu. Kendati begitu, pada awal pertemuan tersebut sudah diperlihatkan betapa berlimpah kekayaan pria yang diakuinya sempat jadi pacar.

“Tapi ini lucu, ketemunya di salah satu club di Bali, pas tahun baru aku sama Mamaku. Jadi dia sama Papanya, terus datengin Mamaku. ‘Boleh minta nomor anaknya ga? buat anak saya’. Terus tiba-tiba dikasih uang segini, segepok sama Bapaknya, buat minta nomor doang, sama Mamaku diterima aja,” sambungnya

Brisia Jodie Dihujat Warganet

Ngaku Punya Mantan Kaya Raya, Brisia Jodie Dihujat Netizen
Foto: dawainusa.com – Web/@fimela

Setelah video pengakuannya viral, banyak orang merasa kaget. Pasalnya demi mendapat nomor telepon Brisia Jodie ada orang yang berani memberikan uang sebesar Rp10 juta.

Pengakuan Brisia Jodie juga rupanya membuat warganet merasa ragu dan menyebut gerak-geriknya saat bercerita bak seorang yang tengah berbohong. Parahnya paras wanita kelahiran 1996 itu dianggap biasa saja.

“Taunya mimpi sblm ke podcast,” komentar dari salah seorang warganet.

Baca: Pamela Safitri Manggung Sambil Umbar Belahan Dada, Netizen: Wow Berurat

“Halu banget ni bocil salam waras aja deh,” ujar warganet.

“Katanya 10jt tp segini,10 jt itu nggak sampai segini tp kurang segini ntarĀ² mungkin uangnya 10rb/an kali ya jadi segini,” pungkas warganet.

“Ini cerpen mengarang disekolah,” ungkap warganet.

“Lagian bukannya cantik amat apa ni orang, mukanya biasa saja,” beber warganet.*

Artikel SebelumnyaFoto di Bathtub, Anastasya Khosasih Diduga Tanpa Busana
Artikel BerikutnyaNgeri, Cupi Cupita Disawer Ratusan Juta oleh Crazy Rich Kalimantan