Dawainusa.com – Artis Mutia Ayu merilis single berjudul ‘Itu Saja’ untuk memperingati satu tahun pernikahannya dengan musisi Glenn Fredly.

Single Itu Saja dinyanyikan Mutia Ayu bersama sang suami mendiang Glenn Fredly dan dirilis pada Rabu (19/8/2020).

Dalam unggahannya di Instagram, Mutia Ayu mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan hadiah ulang tahun pernikahannya dengan Glenn Fredly.

“‘Itu Saja’ merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya.

19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya,” tulis Mutia Ayu dalam unggahan di akun Instagramnya @mutia_ayuu.

Baca jugaIni Perlakuan Betrand Peto ke Bocah Viral Alwi yang Tuai Pujian

Tentang Kisah Single ‘Itu Saja’

Dilansir Dawainusa.com, lagu ini juga mengisahkan tentang makna cinta keduanya melalui rasa rindu.

“Single “Itu Saja” merupakan sebuah lukisan bernada yang mengartikan dengan sederhana makna cinta sejati melalui rasa rindu,” bunyi keterangan dalam unggahan musik video yang dirilis di kanal YouTube Glenn Fredly.

Selain itu, pada video clip lagu tersebut, disematkan pula detik-detik momen pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Seperti diketahui, momen pernikahan Glenn dan Mutia sebelumnya tidak dipublish di media sosial.

Selama ini Mutia hanya mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn, begitu pula Glenn semasa hidupnya tak mempublikasikan video pernikahannya.

Namun di video clip ‘Itu Saja’ tersebut, berisi cuplikan momen ketika Glenn mengucap janjinya dengan Mutia.

“Saya Glenn Fredly Deviano Latuiha-Mallo, menerima engkau Mutia Ayu Wandini menjadi istriku,” ucap Glenn dalam video itu.

“Dalam keadaan baik atau buruk, dalam keadaan kaya ataupun miskin, dalam keadaan sehat ataupun sakit, Tuhan akan menuntun dan memampukan aku untuk selalu ada dan berjalan bersamamu,” balas Mutia Ayu.

Melalui akun Instagramnya, Mutia Ayu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini terus mendukung karya mendiang Glenn Fredly.

“Kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly.

Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan.”

“Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga,” tulis Mutia.

Mutia Ayu
Foto Instagram/@mutia_ayuu

Baca jugaMiris, Sehari Setelah Jokowi Kenakan Busana Adat TTS, Rumah Warga Besipae-TTS Dibongkar Aparat

Dalam momen satu tahun pernikahannya ini, Mutia Ayu beberapa kali mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Pada salah satu unggahannya, terlihat tangan Mutia Ayu melingkari pundak sang suami.

Kemudian, Mutia Ayu menyematkan sebuah pesan tentang cinta dalam foto yang diunggahnya tersebut.

“Cinta adalah cahaya kehidupan dan nilai kemanusiaan. Sesungguhnya cinta itu kekal harus diberikan pada yang kekal pula, sesungguhnya cinta itu mengalir dalam diri orang yang dilaluinya, seperti darah.

Jika cinta diletakkan pada tempatnya yang sesuai, ia laksana matahari yang tak akan kunjung tenggelam, atau seperti bunga indah yang tak akan layu,” tulis Mutia Ayu.

Sementara itu, pada keterangan foto, Mutia Ayu kembali mengungkapkan kerinduannya pada sosok Glenn Fredly.

“Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili.

Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap ‘Kangen Kamu-Itu Saja’,” tulis Mutia Ayu.

“Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. 19.08.20,” tutup Mutia Ayu.

Sebagai informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena penyakit meningitis.

Pasangan ini dikaruniai seorang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020.

Namun, Glenn Fredly lebih dahulu meninggal dunia sebelum sempat menyaksikan putrinya bertumbuh dewasa.