Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Usai Lompat dari Apatemen

Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Usai Lompat dari Apatemen
Foto: Dawainusa.com - Web/@kapanlagi

Dawainusa.com– Sebuah kabar duka datang dari keluarga model majalah dewasa, Novi Amelia yang ditemukan tewas pada Rabu (16/2/2022).

Menurut informasi yang beredar, Novi Amelia meninggal usai jatuh dari lantai delapan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan dini hari tadi.

Baca: Bikin Malu, Ada Agen Travel di Labuan Bajo Tipu Artis Belasan Juta

Kebenaran atas informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Kronologi Kejadian Tewasnya Novi Amelia


Menurut keterangan Budhi Herdi Susianto, model asal Medan, Sumatera utara tersebut ditemukan tergeletak di lantai dasar apartemen dalam kondisi tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Budhi mengatakan Novi Amelia jatuh dari lantai delapan pada dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

“Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Baca: Sedih, Jenazah Dorce Gamalama Tidak Bisa Dilihat Akibat Covid-19

Selain itu, dari hasil penyelidikan sementara Novi meninggal dunia dengan loncat dari lantai delapan apartemen miliknya dan menghantam mobil yang terparkir di bawah.

“Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8, kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir dibawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang,” ucapnya.

Soal Dugaan Pembunuhan

Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Usai Lompat dari Apatemen
Foto: Dawainusa.com – Web/@rmol

Masih menurut keterangan Budhi disebutkan bahwa, Novi Amelia tinggal sendirian di apartemen tersebut. Budhi enggan berkomentar soal dugaan kasus pembunuhan.

“Dia di kamar sendiri. Ya nanti kita lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia disitu,” sambung Budhi.

Saat ini jenazah Novi telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna keperluan penyelidikan.

Baca: Harga BBM Naik, Simak Daftar Besaran Kenaikan per Wilayah

“Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati,” jelasnya.

Polisi juga telah berkomunikasi dengan keluarga Novi untuk keperluan lebih lanjut.

Namun, pihak keluarga model 34 tahun ini belum menemui jenazah lantaran tinggal di luar kota.

“Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa kesini, baru komunikasi aja,” kata Budhi.*