Mengaku Ganteng, Kiwil Ingin Poligami Tapi Atas Izin Istri

Mengaku Ganteng, Kiwil Ingin Poligami Tapi Atas Izin Istri
Foto: Dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Komedian Kiwil ramai diperbincangkan warganet setelah berbicara tentang kemungkinan dirinya akan poligami lagi di masa mendatang.

Dalam keterangannya, Kiwil mengaku belajar dari masa lalu yaitu poligami harus sepengetahuan istri sah alias tidak sembunyi-sembunyi.

Baca: Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara Usai Digugat Cerai Puput

Pernyataan tersebut menyiratkan dirinya akan menikah lagi jika mendapat izin dari istrinya Venti Figianti.

Kiwil Mengaku Ganteng

Dalam keterangannya melansir kanal Youtube Populer Seleb, Kiwil mengaku kapok poligami sembunyi-sembunyi lagi tanpa sepengetahuan sang istri.

Kiwil menegaskan, kini akan langsung mengutarakan keinginannya untuk poligami kepada Venti Figianti.

Baca: Keluarga Angkat Bicara Terkait Isu Nia Ramadhani Ceraikan Ardi Bakrie

“Gak kayak dulu sembunyi tiba-tiba kawin lagi, kalau sekarang langsung ngomong aja,” tutur Kiwil pada Jumat (18/3/2022).

Menurut komedian 49 tahun ini, dirinya kerap memberi tahu Venti Figianti jika ingin menggombali wanita.

“Karena gua terlalu ganteng, jadi banyak perempuan yang deket. Jadi, gak boleh ini-ini. Gua ajarin misalnya gombalin perempuan, gue ngomong depan dia,” sambungnya.

Kiwil Dapat Lampu Hijau dari Istri

Mengaku Ganteng, Kiwil Ingin Poligami Tapi Atas Izin Istri
Foto: Dawainusa.com – Web/@detik

Kiwil mendapatkan lampu hijau dari sang istri Venti Figianti untuk melakukan poligami atau menikah lagi.

Dengan tegas Venti disebut tidak keberatan bila Kiwil harus mendua dan mencari sosok istri muda.

“Kalau masalah poligami kalau beliau siap, mampu silahkan,” papar Venti Figianti dalam video di YouTube Populer Seleb.

“Kalau nggak nyaman rumah tangga di Bandung ya silahkan (poligami),” lanjutnya.

Baca: Sempat Dikabarkan Hilang Diculik, Penyanyi Senior Dina Mariana Ditemukan

Namun Kiwil tidak langsung mencari sosok wanita untuk dijadikannya sebagai istri muda.

Ia hanya menjalankan kehidupannya dan tidak mengetahui apa yang akan terjadi ke depan termasuk soal poligami.

“Kita nggak mau menantang masa depan tapi kita lagi menjalankan masa depan. Jadi misalkan ‘Oh nanti gimana nanti’ Ya gimana nanti aja lah, nggak usai dipikirin sekarang,” papar Kiwil

Kiwil Boleh Poligami dengan 1 Syarat

Mengaku Ganteng, Kiwil Ingin Poligami Tapi Atas Izin Istri
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Venti Figianti memberikan satu syarat yang harus dilakukan Kiwil bila dirinya ingin melakukan poligami.

Venti ingin hubungan komunikasinya dengan sang suami tetap berjalan dengan lancar dan saling terbuka satu sama lain.

“Yang penting komunikasikan dan berbicara,” papar Venti.

Baca: Pekerjaan Asli Doni Salmanan di KTP Jadi Sorotan Warganet

Kiwil mengaku akan berusaha untuk bersikap jujur pada sang istri.

“Jadi nggak kayak dulu sembunyi-sembunyi tiba-tiba kawin lagi. Kalau sekarang mau ngomong ya ngomong aja. Jadi gue nggak mau mengulangi kegagalan rumah tangga yang lalu,” ucap Kiwil.

“Dia lebih terbuka sekarang dalam segala hal,” tambah Venti