Mau Dinner Bareng Miyabi di Jakarta, Anda Harus Bayar Rp15 Juta

Mau Dinner Bareng Miyabi di Jakarta, Anda Harus Bayar Rp15 Juta
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Mantan aktris film dewasa Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dikabarkan bakal mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat.

Dalam sejumlah poster yang beredar, Miyabi disebut akan menyelenggarakan acara tersebut di sebuah hotel mewah di ibu kota.

Baca: Dea OnlyFans Hamil, Netizen: Apakah Itu Anak Marshel Widianto?

Kabar kedatangan Miyabi sejauh ini memang masih menuai pro dan kontra. Seruan agar menolak sang aktris ke Indonesia bahkan jadi trending topik di Twitter.

Gala Dinner Bareng Miyabi Harus Bayar Rp15 Juta


Terlepas dari segala macam polemik yang terjadi, salah satu hal yang banyak disorot warganet adalah harga tiket masuk (HTM) bernilai fantastis.

Tidak tanggung-tanggung, para penggemar harus merogoh kocek sebesar Rp15 juta per orang untuk gala dinner yang diselenggarakan secara ekslusif.

Istri dari Chef terkenal di Filipina Jose Sarasola juga menyebar flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang saja.

Baca: Banyak Foto dan Video Syurnya Beredar, Dea OnlyFans Ternyata Sedang Hamil

Adapun fasilitas yang didapatkan bagi penggemar Miyabi tersebut adalah mendapatkan sajian makanan ala Bintang 5 yang mahal dan terkenal lezat.

Selain itu, pemilik tiket HTM Rp 15 juta dan Pajak 11% ini bisa mendengarkan live music.

Miyabi Mengaku Sudah Tidak Sabar

Mau Dinner Bareng Miyabi di Jakarta, Anda Harus Bayar Rp15 Juta
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Selain itu, ke-50 orang ini bisa mendapatkan tanda tangan, cindera mata juga bebasmengobrol, dan foto bareng Miyabi.

Adapun menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni Pan Seared Marinated Aus Beef, Mango Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy dan Sweet Sauce.

Baca: Ditolak Masuk Singapura, Ustadz Abdul Somad Ditahan dalam Penjara Imigrasi

Dinner bareng Miyabi akan digelar di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta. Acara rencananya bakal digelar selama dua jam pada 5 Juni 2022.

Miyabi sendiri mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dalam gala dinner tersebut.*