Masih di Penjara, Netizen Heran Instagram Nikita Mirzani Upload Foto Seksi

Masih di Penjara, Netizen Heran Instagram Nikita Mirzani Upload Foto Seksi
Foto: dawainusa.com - Instagram/@nikitamirzanimawardi172

Dawainusa.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani diketahui sedang menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik dan UU ITE di PN Serang, Banten.

Meski demikian, akun Instagramnya masih aktif sejak dirinya ditahan di rutan milik kejaksaan Serang beberapa minggu terakhir.

Warganet kemudian bertanya-tanya prihal fenomena tersebut. Banyak yang menduga jika sang artis mendapat perlakuan istimewa selama ditahan.

Baca: Buka Baju Saat Konser, Widy Vierratale Dikecam Dilaporkan ke Polisi

Nikita Mirzani Bagikan Foto Seksi

Seperti baru-baru ini, akun Instagram tersebut membagikan sejumlah potret seksi Nikita. Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan kemben berwarna salem yang dipadukan dengan celana yang senada serta heels pink.

Nikita tampak percaya diri berpose di depan kamera dengan gaya rambut unik yang dikuncir kecil-kecil melingkari kepalanya. Ia tak ragu menampakkan keseksian lekuk tubuhnya.

Akun itu menandai Krizna Fahrezi, yang diketahui seorang hair stylist atau penata rambut. Ia sering menata penampilan sejumlah artis Tanah Air, dilihat dari laman Instagram pribadinya.

Baca: Maria Vania, Pamela Safitri dan Dinar Candy Foto Bareng, Netizen Auto Salfok

Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Di antaranya bahkan mengira perempuan yang akrab disapa Nyai itu sudah bebas.

“Nyai udah bebas?” komentar netizen.

“Sudah bebas kak? Alhamdulillah,” komentar netizen lainnya.

Akun Instagram Dikelola Karyawan

Masih di Penjara, Netizen Heran Instagram Nikita Mirzani Upload Foto Seksi
Foto: dawainusa.com – Instagram/@nikitamirzanimawardi172

Namun diketahui akun Instagram Nikita dipegang oleh karyawannya dan memang masih aktif mengunggah foto atau video ketika sang artis ditahan. Seperti unggahan yang berkaitan dengan endorsement.

Baca: Jadi Janda, Aura Kasih Ungkap Cara Puaskan Nafsu Birahi Tanpa Suami

Masa penahanan Nikita Mirzani di Rutan Klas IIB Serang pun diperpanjang selama 30 hari.

Hal itu berdasarkan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang setelah penyerahan berkas dakwaan.

Perpanjangan penahanan ini terhitung sejak berkas perkara dilimpahkan JPU Kejari Serang ke PN serang. Mulai 7 November hingga 6 Desember 2022.*