Maria Vania, Pamela Safitri dan Dinar Candy Foto Bareng, Netizen Auto Salfok

Maria Vania, Pamela Safitri dan Dinar Candy Foto Bareng, Netizen Auto Salfok
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Tiga orang artis pemersatu bangsa seperti Pamela Safitri, Maria Vania dan Dinar Candy bikin heboh warganet karena tampil bersamaan dalam satu foto.

Mereka diketahui hadir saat Dinar Candy sedang manggung sebagai seorang DJ di sebuah tempat acara. Tentu saja dengan penampilan yang seksi.

Ketika momen tersebut dibagikan ke media sosial, banyak warganet langsung gagal fokus dan syok lantaran mereka adalah idola banyak orang di media sosial.

Baca: Jadi Janda, Aura Kasih Ungkap Cara Puaskan Nafsu Birahi Tanpa Suami

Dinar Candy Bekerja Sebagai DJ

Dinar Candy memang dikenal berprofesi sebagai DJ sebelum dirinya menjadi publik figur lantaran kontroversinya. Dinar Candy pun hingga kini masih menjalani profesinya sebagai DJ di sela-sela kesibukannya menjadi artis.

Bahkan hampir tiap malam Dinar Candy melayani tamu di berbagai klub malam untuk menghibur. Dinar Candy merupakan DJ profesional dan pernah mendapat penghargaan.

Kemampuannya bermain DJ tidak diragukan lagi, bahkan dia bisa sukses menjadi DJ dan meraih pundi-pundi uang yang bernilai fantastis. Kini Dinar Candy menikmati hidupnya dengan baik.

Baca: Tampil Pakai Dress Merah Ketat, Tania Ayu Disebut Mirip Boneka Hidup

Bahkan walau tak lagi punya pasangan, Dinar Candy masih bisa terlihat ceria bersama teman-teman. Dia pun tak hentinya berkarya sebagai Disk Jokey (DJ) profesional dan membanggakan keluarga.

Hasil pundi-pundi rupiahnya tak hanya dinikmati sendiri melainkan digunakan untuk membahagiakan orang tua, membangun rumah, dan berinvestasi perhiasan hingga berlian yang disimpan di kampung halaman.

Sahabat Selalu Support Dinar Candy

Maria Vania, Pamela Safitri dan Dinar Candy Foto Bareng, Netizen Auto Salfok
Foto: dawainusa.com – Kolase/@istimewa

Dinar Candy kali ini merasa bahagia karena bekerja sambil ditemani para sahabatnya, yakni Maria Vania dan Pamela Safitri. Keduanya setia menemani Dinar Candy yang sedang NgeDJ dan menampilkan pertunjukan terbaik kepada penikmat musik.

Keduanya terlihat mengunggah potret kebersamaan di sebuah tempat hiburan. Dinar Candy mengaku bahagia ditemani dua sahabatnya itu di tempat kerjanya.

Baca: Pose Pakai Outfit Super Ketat, Maria Vania Bikin Panas Suasana Piala Dunia

“Semangat banget, malam ini ngeDJ ditonton teman-teman seksi aku,” tulis Dinar Candy

Saat menemani, Maria Vania dan Pamela Safitri memakai pakaian seksi saat hadiri aksi Dinar Candy yang manggung sebagai DJ. Keduanya terlihat mengenakan baju serba hitam dengan belahan dada terbuka.

“Ini mah bukan blackpink, tapi blak blakan,” tulis Maria Vania di Instagram Story-nya.*

Artikel SebelumnyaJadi Janda, Aura Kasih Ungkap Cara Puaskan Nafsu Birahi Tanpa Suami
Artikel BerikutnyaBuka Baju Saat Konser, Widy Vierratale Dikecam Dilaporkan ke Polisi