Maria Vania Ngaku Sering Dapat Kiriman Foto Alat Vital Pria di Instagram

Maria Vania Ngaku Sering Dapat Kiriman Foto Alat Vital Pria di Instagram
Foto: dawainusa.com - Web/@telisik

Dawainusa.com – Aktris cantik Maria Vania merupakan salah satu artis seksi yang kerap membagikan potret-potret menggodanya ke media sosial.

Perempuan yang juga berprofesi presenter olahraga itu rupanya tak sungkan-sungkan membagikan posisi favoritnya saat berhubungan seksual.

Baca: Ajun Perwira Ngaku Sering Kewalahan Layani Jennifer Jill yang Kecanduan Seks

Di sisi lain, Maria Vania tidak menepis banyaknya pesan vulgar yang didapatnya dari pria hidung belang.

Posisi Favorit Maria Vania di Ranjang


Maria Vania buka-bukaan membahas soal posisi favoritnya saat berhubungan seksual.

Saat hadir di YouTube Vibe Indonesia, Gading Marten selaku host menyebut Maria Vania adalah tipe wanita yang lebih suka posisi di atas daripada di bawah.

Mendengar dugaan Gading Marten soal posisi favoritnya saat seks, Maria Vania langsung membantah. Ia lalu mengungkapkan posisi favoritnya yakni ‘akrobat’.

Baca: Keguguran, Annisa Pohan Ungkap Perasaan Sedih di Instagram

“Kenapa harus ada suka di atas dan di bawah? Kalau bisa akrobat, kenapa enggak?” ucap Maria Vania di YouTube Vibe Indonesia, yang diunggah pada November 2021.

Bahkan, Maria Vania menekankan pentingnya eksplorasi soal gaya berhubungan di ranjang.

Soal waktu bercinta, ia tidak terlalu memusingkannya. Meski begitu, Maria Vania mengungkapkan waktu terbaik untuk bersenggama.

“Harus eksplorasi. Aku bisa kapan aja. Bisa serangan fajar, siang, dan malam. Katanya, waktu fajar bagus untuk kesehatan,” terang Maria Vania.

Sering Dikirimi Foto Vulgar

Maria Vania Ngaku Sering Dapat Kiriman Foto Alat Vital Pria di Instagram
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Pada kesempatan berbeda, Maria Vania mengaku sering mendapatkan foto alat kelamin pria dari netizen.

Meski sering dikirimi foto vulgar, Maria Vania mengaku biasa-biasa saja. Ia hanya heran kepada netizen yang sangat bangga memamerkan bagian sensitifnya.

“Oh banyak banget. Banyak yang kirimin aku gambar anunya di DM (Instagram), terus aku lihat lagi. Aku cek DM ini gambar apaan nih, pas aku lihat, wadaw!” ucap Maria Vania.

Baca: Pakai Tanktop Hijau, Maria Vania Bikin Warganet Gagal Fokus

“Ada nama-namanya dan dia pede saja. Pas aku lihat sih biasa-biasa saja. Buset bangga bener ya,” sambungnya.

Walau demikian, Maria Vania tetap santai saat dikirimi foto vulgar. Terpenting, netizen tidak menghina keluarganya. Ia juga meminta netizen tidak melecehkannya.

“Aku orangnya super slow banget, yang penting kamu nggak ganggu keluarga aku, mama papa aku, aku nggak peduli. Kamu mau kirimin foto apa pun kek, kamu mau tulis aku apa, aku nggak peduli,” pungkasnya.*

Exit mobile version