Manggung di Tulungagung, Dinar Candy Disawer Ratusan Juta

Manggung di Tulungagum, Dinar Candy Disawer Ratusan Juta
Foto; dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – DJ cantik Dinar Candy kembali membagikan momen saat dirinya kembali manggung di sejumlah tempat beberapa waktu belakangan.

Mantan kekasih Ridho Ilahi ini sebelumnya menjadi sorotan setelah memprotes kebijakan pemerintah soal PPKM hingga membuatnya kehilanagan pekerjaan.

Tidak tanggung-tanggung, perempuan asal Bandung tersebut nekat melakukan protes dengan hanya memakai bikini di pinggir jalan.

Baca: Rajin Olahraga, Presenter Prima Alvernia Dipuji Seksi dan Bohai

Dinar Candy Manggung di Jawa Timur

Dalam unggahan terbarunya, Dinar Candy membagikan momen saat dirinya tengah mengisi acara di sebuah club malam di Tulunagung, Jawa Timur.

Perempuan yang lekat dengan imej seksi tersebut tampil sempurna di hadapan pengunjung dengan memakai pakaian super ketat dan seksi.

Baca: Pamer Belahan Dada, Angela Lee Disebut Netizen Barbie dari Jawa

Sejumlah pengunjung bahkan beramai-ramai naik ke atas panggung untuk memberikan saweran dengan nilai fantastis.

Setelah ditelusuri, Dinar Candy mengaku mendapat banyak uang sawer dari beberapa orang sultan dan pengusaha di tempatnya berkunjung tersebut.

Bawa Uang Sawer Pakai Kresek

Manggung di Tulungagum, Dinar Candy Disawer Ratusan Juta
Foto: dawainusa.com – Instagram/@dinarcandy

Menanggapi dirinya mendapat banyak uang dari para sultan, Dinar Candy mengaku syok dan mengucapkan terima kasih soal rejeki yang diterimanya tersebut.

“Nggak tau Harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya,” tulis Dinar Candy.

Sambil menghibur para tamu yang hadir, Dinar Candy terus mendapatkan uang saweran dengan pecahan uang Rp100 ribu. Tidak hanya satu lembar, DJ seksi itu mendapat bertumpuk-tumpuk uang dari Sultan Jawa Timur.

Jumlah Uang Saweran Dinar Candy Dibawa Pakai Kresek Jumlahnya Buat Syok.

Baca: Pakai Bikini, Jessica Iskandar Disebut Jadi Saingan Anya Geraldine

Dinar Candy tampak membawa uang-uang yang diberikan oleh Sultan Jawa Timur dengan menggunakan kantong plastik kresek. Saat sampai di hotel, ia terkesima dengan tumpukan uang yang ada di hadapannya.

“Waduh, ini berapa guys,” ujar Dinar Candy.

Usai menghitungnya, Dinar Candy diketahui mendapatkan uang saweran senilai Rp100 juta lebih dari para Sultan Jawa Timur.

“Ini saweran terbesar aku sih, aku kan lagi tur nih biasanya kalau nyawer kan dapetnya Rp 10 sampai Rp 15 juta, ini jumlahnya Rp 100 juta lebih,” terang Dinar Candy.

“Jadi benar-benar ini dia (pengusaha itu) nyawer aku gepokan Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok,” paparnya lagi.

Dinar Candy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundangnya.

“Terima kasih ya buat semuanya yang sudah mengundang aku ke Tulungagung dan sekitarnya kalian luar biasa sekali, aku senang sekali ini kembali ke Jakarta,” tuturnya lagi.*

Artikel SebelumnyaRajin Olahraga, Presenter Prima Alvernia Dipuji Seksi dan Bohai
Artikel BerikutnyaVerrell Bramasta Ngaku Bakal Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Mualaf