Makan Malam Bareng Mesut Ozil, Prilly Latuconsina Dipuji Warganet

Makan Malam Bareng Mesut Ozil, Prilly Latuconsina Dipuji Warganet
Foto: dawainusa.com - Web/@viva

Dawainusa.com – Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah sebuah foto ikonik di media sosial.

Perempuan berusia 25 tahun itu secara mengejutkan ditampuk sebagai salah satu selebritas tanah air yang makan malam bersama pesepak bola Mesut Ozil.

Baca: Mohon Doa, Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Sungai di Swiss

Mesut Ozil sendiri selama beberapa waktu belakangan memang tengah berada di Indonesia untuk beberapa kegiatan. Ia bertemu sejumlah pejabat termasuk beberapa selebritis Indonesia.

Prilly Latuconsina Foto Bareng Mesut Ozil


Sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina memang dikenal bukan hanya bermain film. Ia juga beberapa waktu lalu membeli sebuah klub bola Persita Tangerang.

Sehingga tidak heran dirinya mendapat tempat istimewa hingga bisa makan malam bareng bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil.

Hal tersebut diketahui dari unggahan yang di akun miliknya. Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina yang memakai jas hitam tampak berdiri di samping mantan pemain Real Madrid tersebut.

Baca: Bukan Hanya Gaji Besar, Dua Aspri Hotman Paris Ngaku Dapat Hal Beginian

Pada foto berikut, pemain film Danur itu memperlihatkan beberapa tamu lain yang ikut makan malam bersama Mesut Ozil.

“Thank you for having me over for a lonely evening, baru saja dari Turki eh sekarang dinner bareng,” ungkap Prilly Latuconsina, Jumat (27/5).

Warganet Puji Prilly Latuconsina

Makan Malam Bareng Mesut Ozil, Prilly Latuconsina Dipuji Warganet
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Foto Prilly Latuconsina makan malam bersama Mesut Ozil itu spontan membuat netizen di media sosial heboh.

Pesepak bola Mesut Ozil memang tengah berada di Jakarta. Pemain timnas Jerman itu datang untuk sejumlah agenda, salah satunya merilis produk kolaborasinya besama Concave.

Baca: Mantap, Betrand Peto Raih Penghargaan Selebriti Sosmed Terobsesi 2022

Mesut Ozil merupakan salah satu atlet yang mendesain produk kolaborasi tersebut.

Belum diketahui secara pasti kapan Mesut Ozil akan balik ke eropa. Namun, kehadirannya diharapkan bisa membangkitkan gejolak ekonomi di tanah air.*