Lina Mukherjee Ngaku Dapat Rejeki Melimpah Kalau Jarang Mandi

Lina Mukherjee Ngaku Dapat Rejeki Melimpah Kalau Jarang Mandi
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – TikTokers Lina Mukherjee membuat pengakuan mengejutkan di Instagram pribadinya baru-baru ini hingga membuat warganet heboh.

Perempuan yang santer dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Saipul Jamil tersebut membicarakan mitos soal cara dirinya mendapatkan rezeki.

Tidak tanggung-tanggung, Lina Mukherjee mengaku bahwa apabila diirnya tidak mandi maka dirinya pasti punya banyak uang termasuk dari pria tajir melintir.

Baca: Aduh, Anak Lesti Kejora Terbaring Lemah dan Harus Dioperasi

Lina Mukherjee Bicara Soal Tidak Mandi

Melansir unggahannya di Instagram, ia bercerita bahwa apabila dirinya tidak mandi maka rezeki akan datang dengan cepat.

Hanya saja, Lina Mukherjee tidak merekomendasikan kepercayaannya tersebut pada orang-orang karena ia merasa jorok.

“Guys, jangan ditiru ya kenapa aku tuh jarang mandi. Kadang sehari nggak mandi. Pernah dua hari sekali. Jadi dulu aku pernah dapet undian, aku nggak mau mandi sehari. Kalau aku nggak mandi pasti dapet. Dari dua ribu orang, cuma aku yang dapet” ujar Lina Mukherjee.

Baca: Tali Dress Melorot Saat Manggung, Wika Salim Bikin Warganet Gemetar

“Dan itu nggak sekali aja. Aku merasa, kalau aku nggak mandi tuh banyak keberuntungan. Tapi nggak semua orang seperti itu. Itu emang jorok, tapi itu yang aku percaya,” lanjutnya.

“Aku mandi tu juga sesuai mood aku. Kadang aja keramas seminggu sekali. Kecuali aku punya pacar yang semangatin aku mandi, baru aku semangat mandi. Ini aja aku sehari nggak mandi dapet duit Rp 44 juta” ujar Lina Mukherjee.

“Jangan ditiru ya karena ini percaya nggak percaya. Aku biasanya mandi parfum aja, yang penting sikat gigi dan cuci muka. Aku pernah dapat Rp 100 juta, dapat hadiah jalan-jalan, dapat cowok kaya, itu gara-gara aku jarang mandi,” imbuhnya.

Lina Mukherjee Bahas Soal Harga Sapi

Lina Mukherjee Ngaku Dapat Rejeki Melimpah Kalau Jarang Mandi
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Tak cuma itu, Lina Mukherjee juga menuliskan caption nyeleneh perihal mahalnya harga sapi dan kambing.

“Aku bingung kalo aku mandi kok rejekiku seret, tagihan listrik air mahal! Ga mandi malah kaya! Pantes sapi ma kambing ga mandi mahal ya,” tulis Lina Mukherjee.

Sederet netizen pun heboh mengomentari pengakuan Lina Mukherjee. Ada di antara mereka yang setuju, tapi ada juga yang tak sepaham.

Baca: Manggung Sambil Ngangkang, Area Sensitif Pinkan Mambo Jadi Sorotan Warganet

“Lah bener banget kak, apalagi kalo lebaran Haji meroket harganya kak,” komentar netizen.

“Kak jangan sikat gigi sama cuci muka aja, cuci bawahan juga ya kak hehe,” timpal netizen yang lain.

“Istighfar kak, ati-ati syirik itu,, kalo bagi ke gopay aku ya gapapa,” ujar netizen.

“Lebih ke sugesti nggak sih,” imbuh netizen lainnya.*