Dawainusa.com — Keindahan Labuan Bajo memang tiada duanya. Artis dan tokoh-tokoh terkemuka dunia bahkan pernah singgah ke destinasi favorit ini.

Eksotisme Labuan Bajo telah menarik jutaan orang dari seluruh dunia untuk menyaksikan keindahan laut, pasir dan bukit-bukit dengan hamparan savana yang memukau.

Terletak di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, Labuan Bajo memiliki keajaiban wisata sesungguhnya. Sampai-sampai Presiden Joko Widodo jatuh cinta dan menetapkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium ada Januari 2020 lalu.

Dengan penetapan itu, Labuan Bajo kini menjadi ikon dan pintu gerbang pariwisata di NTT, yang terintegrasi dengan destinasi wisata di sekitarnya.

Baca Juga: Gairahkan Pariwisata, Enam Influencer Ini Sambangi Labuan Bajo

Pose Liburan Beby Tsabina di Labuan Bajo Disanjung

Keajaiban Labuan Bajo telah mengundang banyak orang melakukan perjalanan ke gugus pulau dan perairan perbatasan antara Provinsi NTT dan NTB tersebut.

Salah satunya adalah Cut Beby Sabina. Baru-baru ini, pemain film Susah Sinyal ini melakukan perjalanan wisata ke Labuan Bajo bersama keluarga. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya, Beby Tsabina, Sabtu (22/8).

Selama liburannya di Labuan Bajo, Beby Tsabina membagikan potret kebersamaan dengan sang Ibu dan adik perempuan tercintanya.

Beby Tsabina berpose di Pulau Padar dengan latar langit biru yang memukau. Foto/@bebytsabina.
Beby Tsabina berpose di Pulau Padar dengan latar langit biru yang memukau. Foto/@bebytsabina.

Ada beberapa destinasi yang dikunjungi ibu dua anak ini, antara lain ke Taman Nasional Komodo, Pulau Padar, Pink Beach dan sempat berlayar dengan kapal pinisi, menikmati sensasi laut di Labuan Bajo.

Dari unggahan tersebut terlihat mereka begitu kompak dengan mengenakan outfit bernuansa pink. Ibu dan dua anak ini juga sama-sama terlihat cantik dan memesona.

Selain itu, suasana pemandangannya terlihat begitu indah, sehingga menghasilkan potret yang menakjubkan. Pesona kecantikannya terlihat begitu terpancar.

Beby Tsabina juga terlihat menikmati momen kakak beradik yang sama-sama cantik. Dalam foto tersebut, ia tampak berfoto bersama adiknya.

Keduanya tampil dengan outfit senada berwarna pink dan terlihat begitu cantik. Pesonanya keduanya begitu terpancar dari wajahnya.

Beby Tsabina menikmati keindahan di Taman Nasional Komodo. Foto/@bebytsabina.
Beby Tsabina menikmati keindahan di Taman Nasional Komodo. Foto/@bebytsabina.

Tidak kalah keren, sang ibu juga turut ikut dalam potret tersebut dengan menggunakan floppy straw yang enak dipandang, serta baju berwarna putih membuatnya terlihat semakin kece didukung dengan indahnya pemandangan Labuan Bajo.

Dalam caption-nya, Beby Tsabina mengungkapkan bahwa “liburan pendek ke Bajo & pertama kali takjub melihat matahari terbenam.”

Potret cantik dan memukau Beby Tsabina dan keluarga selama berada di Labuan Bajo menarik perhatian warganet. Mereka memuji kecantikan perempuan muda tersebut.

“bagus bgttttt (emoticon sayang) you look so pretty and fresh!!!” tulis @amandaplwn.

“km tuh gemesss bgt deh,” ucap @aaliyah.massaid.

“beby how many days were you there?I am really amazed by your photo!” tulis @blackmater.

“Hee nd bi mo pake jilbab aue p cntiq ng pdhl klu pke jilbab,” tulis @iinabdulfatah_.

Beby Tsabina menikmati keindahan Pink Beach. Foto/@bebytsabina.
Beby Tsabina menikmati keindahan Pink Beach. Foto/@bebytsabina.

Baca JugaPermintaan Paket Wisata NTT dari Wisman Mulai Banyak

Sebelumnya, PT Karya Anjani Nusantara (AnjaniTrip) menggandeng enam influencer terkemuka Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata ke Labuan Bajo untuk menggairahkan kembali aktivitas pariwisata.

Keenam influencer tersebut adalah Sabian Tama (putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama), Awkarin, Keanu, Eri Carl, Dara Arafah dan Sarah Gibson.

Selama penerapan “new normal”, aktivitas pariwisata di Labuan Bajo memang telah dibuka untuk wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Pemerintah Provinsi NTT disebutkan telah menyiapkan protokol kesehatan khusus untuk para pelaku perjalanan ke wisata super premium tersebut.