Lepas Hijab, Katty Butterfly Kembali Menjadi Seorang DJ

Lepas Hijab, Katty Butterfly Kembali Menjadi Seorang DJ
Foto: dawainusa.com - kolase/@Istimewa

Dawainusa.com – DJ katty Butterfly belakangan menjadi sorotan publik setelah secara mengejutkan bakal kembali menjadi penghibur di dunia malam.

Sebelumnya, perempuan asal Thailand itu memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab saat menikah dengan seorang pengusaha di Indonesia.

Akan tetapi pernikahan mereka tidak bertahan cukup lama. DJ Katty Butterfly harus bercerai dengan sang suami dan menjadi single parent untuk anaknya.

Baca: Tampil Seksi Pakai Lingerie Merah, Tiara Aurellie Ajak Netizen Malam Pertama

DJ Katty Butterfly Comeback

Meski mendapat banyak kritikan dan warganet lantaran memilih menanggalkan hijab untuk kembali menjadi seorang DJ, banyak juga masyarakat yang menghargai keputusannya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. DJ Katty Butterfly terpaksa harus kembali karena mengalami kesulitan untuk menafkahi anaknya selepas bercerai.

Melansir unggahan terbarunya, awal comebacknya janda satu anak ini dimulai dengan tampil di sebuah club malam di Jayapura, Papua.

Baca: Pamer Belahan Dada, Netizen Salah Fokus dengan Jessica Iskandar

Ia juga membagikan momen saat dirinya pamit dan meminta izin kepada sang ibu dan putrinya, Katherine.

Dalam video tersebut, DJ Katty Butterfly terlihat memeluk dan mencium sang ibu penuh haru. Begitu juga ketika mencium Katherine. Adegan tersebut nampak haru.

“Minta doa sama orangtua sebelum berangkat kerja. Penampilan pertamaku,” tulis DJ Katty Butterfly sebagai keterangan video.

Warganet Mendukung DJ Katty Butterfly

Lepas Hijab, Katty Butterfly Kembali Menjadi Seorang DJ
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Unggahan DJ Katty Butterfly pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan Katty harus kembali menjadi DJ dan bekerja di dunia malam. Apalagi Katty baru saja menjadi seorang mualaf.

Namun tak sedikit juga yang memberi dukungan kepada mantan istri Andri Tanu Wijaya tersebut. Apalagi Katty bekerja untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya.

“Bismillah demi sekolah anak tahun depan dan untuk keluarga. Berkah. Semangat untuk kita para pejuang keluarga,” komentar Panji Komara.

Baca: Selamat, Kekasih Chelsea Islan Sudah Dibaptis dan Masuk Katolik

“Your Mom paling mengerti kamu Katty, so maju terus Katt, netizen cuma penonton kok. Ketika kamu lapar, takut, sakit, dan semua problem hidup netizen enggak menolongmu, netizen cuma bisa komen that’s all. Semangat Katty,” komentar seorang warganet.

“Plis ya netizen. Enggak usah komenin penampilan, begini dan begitu. Jangan jatuhkan mental ibu single parent yang lagi berjuang untuk hidupnya dan anaknya. Kalian enggak pernah tahu kesulitan hidup orang bergulat dengan kerasnya hidup kayak gimana,” kata warganet lain.