Klarifikasi Tiffani Soal Jadi Istri Kedua Sandiaga: Saya Diminta Panitia

Klarifikasi Tiffani Soal Jadi Istri Kedua Sandiaga: Saya Diminta Panitia

"Saya dimintain tolong oleh panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno," ungkapnya.

Dawainusa.com – Tentang adakah kemungkinan bagi dirinya untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno yang ditanyakannya dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, Vincentia Tiffani akhirnya memberikan klarifikasi.

Melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya pada Selasa (26/3/2019) malam, Vincentia Tiffani menjelaskan, hal itu merupakan permintaan dari pihak panitia.

“Saya dimintain tolong oleh panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi, di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” tuturnya dalam video tersebut.

BacaPotensi Kopi Lokal Tinggi, Ini Rencana Gubernur NTT

Menurut gadis yang akrab disapa Tiffani itu, ia diminta oleh panitia untuk bertanya kepada Sandiaga Uno guna menghidupkan acara. Diketahui, saat itu Calon Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut tengah ada di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Soal ‘Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga’

TIffani menjelaskan, kehadirannya di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM kecantikan yang didukung Sandiaga dan ingin mengeluarkan produk di acara tersebut. Dia tak menduga momen tersebut akan menjadi heboh.

“Nah, saya ikutin rangkaian seminar panitia sana pun akhirnya meminta saya juga untuk menghidupi suasana dari seminar tersebut. Karena kebetulan saya juga orang media, saya pernah nge-MC, saya penyiar radio juga, makanya saya kalau orang-orang yang kenal saya pasti tahu saya orangnya suka bercanda orangnya,” jelasnya.

Baca: Soal Kampanye Terbuka, Ini Pesan Wakil Ketua MPR Mahyudin

“Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya. Dan itu cukup mengganggu,” lanjutnya.

Klarifikasi Vincentia Tiffani

Tiffani mengatakan klarifikasi ini dibuat secara jujur dan tanpa tekanan dari pihak manapun. Dia mengaku sudah mendapatkan izin untuk membuat klarifikasi.

“Saya di sini berkata dengan jujur, ini saya buat sendiri tanpa ada media dan tanpa ada pihak yang memaksa saya untuk membuat klarifikasi ini. Nanti saya juga akan menyertakan chat di sini, screenshot. Ini adalah salah satu pihak dari sana yang mengizinkan saya untuk klarifikasi,” tuturnya.

BacaFahri Hamzah Usul Bentuk UU Lembaga Survei Kepada Pemerintah

“Jadi di sini adalah bukti saya bahwa saya benar-benar tak ada berkeinginan untuk menjadi istri Bapak Sandiaga Uno,” tegasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan, Tiffani sempat ‘melamar’ Sandiaga pada Sabtu (23/3) lalu. Pemberitaan tersebut berawal ketika Sandi membuka dialog dengan peserta yang hadir di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee di Yogyakarta.

Saat Sandiaga memberi kesempatan emak-emak dan anak muda untuk bertanya, Tiffani langsung mengacungkan jari dan mengajukan dua pertanyaan. Pertanyaan pertama, soal bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. Setelahnya, Tiffani beranya soal adakah kemungkinan dirinya menjadi istri kedua Sandiaga Uno.*

Artikel ini telah tayang di Klik Trend dengan judul: Soal Jadi Istri Kedua Sandiaga, Tiffani: Saya Diminta Panitia

COMMENTS