Kisah Romantis di Balik Keputusan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Kisah Romantis di Balik Keputusan Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

RELATIONSHIP, dawainusa.com Aktris dan presenter Nikita Mirzani resmi mencabut gugatan cerai dan itsbat nikahnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (17/10) lalu. Padahal sebelumnya, Nikita menyatakan telah yakin untuk bercerai dari Dipo Latief, lelaki yang dinikahinya.

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (22/10), ternyata ada kisah romantis di balik keputusan Nikita tersebut. Nikita Mirzani mengisahkan cerita romantis itu. Nikita mengatakan, gugatannya dicabut karena ia ingin memberi kesempatan kepada Dipo Latif. “Kemarin nyabut karena Niki ngasih kesempatan,” ungkap Nikita Mirzani.

Kesempatan tersebut diberikan Nikita Mirzani karena merasa suaminya telah berubah dan menjadi lebih perhatian. “Jadi waktu hari Minggu jam 1.20 malam, Niki telepon produser Niki. Niki bilang gue nggak bisa syuting nih, Senin pagi karena gue sakit banget. Terus nggak masuk tuh di P3H,” tutur Nikita Mirzani.

Baca juga: Intip 5 Potret Kedekatan Afgan dan Rossa yang Diisukan Menikah

Pada pagi harinya Nikita akhirnya dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta karena asam lambungnya naik sehingga mengalami muntah-muntah. “Makan apa muntah, minum muntah jadi nggak ada makanan yang masuk kebadan,” katanya.

Saat dirawat, ternyata Dipo Latief datang menjenguk Niki dan menemani dirinya hingga sembuh, sehingga membuat Nikita Mirzani luluh.

“Tiba-tiba Dipo dateng ke RS nggak ada yang ngasih tau nggak ada yang nyuruh dateng juga. Dateng nemenin sepanjang dirawat gitu, tidur di situ juga terus ngomong ini itu cuma sayang sama kamu pokoknya semuanya.”

“Akhirnya satu hari setelah itu pulang, tanggal 17 sidang kan dia bilang udah aku mau setia apa segala macem. Namanya perempuan digituin kan luluh,” jelasnya.

Melihat ketulusan yang diperlihatkan Dipo Latief saat dirinya sakit, akhirnya Nikita Mirzani memutuskan untuk
mencabut gugatan yang dilayangkannya itu.

Pakar Mikro Ekspresi: Respon Nikita Mirzani Bukan Sesuatu yang Spontan

Kirdi, pakar mikro ekspresi, buka suara terkait sikap Nikita Mirzani. Ia memberikan tanggapannya saat diwawancarai oleh Selebrita Pagi. Kirdi mengungkapkan bahwa pernyataan Nikita bukan sebuah respon spontan melainkan karena ada suatu hal yang membuatnya berubah.

“Jadi ini sebenarnya bukan sebuah respon spontan Nikita, yang jadi pertanyaan kemudian respon ini berarti dari kapan,” ujar Kirdi seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Trans7 Official, Senin (22/10).

Pakar mikro ekspresi ini yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Nikita dan Dipo sebelum akhirnya presenter ini mencabut gugatan cerainya. “Yang menariknya lagi kalau kita tarik time line dari dia mencabut gugatan mundurin sampai ketika dia berapi-api dulu untuk kemudian menggugat.”

Baca juga: Intip 11 Potret Transgender Tercantik di Thailand

“Nah berarti kan ada sesuatu yang terjadi di tengah-tengah sini yang merupakan mungkin adalah perbincangan dengan Dipo yang hasilnya adalah pencabutan gugatan cerainya dengan Dipo tadi,” jelas Kirdi.

Selain itu, Tika Bisono sebagai seorang psikolog juga mengungkapkan pendapatnya tentang sikap Nikita Mirzani. Tika memandang masalah ini sebagai perjalanan hidup seseorang.

“Saya sih melihatnya ya sebuah perjalanan kehidupan manusia yang sensasi yang memang kebetulan disukai oleh infotainment dan juga oleh pemirsa infotainment,” ujar Tika.

Psikolog ini juga menyayangkan perihal kehidupan sensasional Nikita yang penuh lika liku. Menurut Tika, hal ini menunjukkan bahwa tidak ada peningkatan kualitas dalam hidupnya.*