Keterlaluan, Nikita Mirzani Pakai Akun Milik Anak untuk Hujat Orang

Keterlaluan, Nikita Mirzani Pakai Akun Milik Anak untuk Hujat Orang
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunjambi

Dawainusa.com – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah melancarkan sejumlah serangan kepada beberapa orang di media sosial.

Terkini, janda tiga anak itu bahkan menggunakan akun instagram milik sang anak untuk menyerang musuhnya di media sosial.

Baca: Luna Maya Ngaku Kena Sakit Mental Setelah Kasus Skandal dengan Ariel NOAH

Hal tersebut diketahui setelah dirinya mengakui hal tersebut di Instagram waktu hendak membully pasangan suami istri asal Malang yang diduga Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Akun Nikita Mirzani Hilang


Bukan tanpa alasan, akun Instagram Nikita Mirzani hilang tepat setelah rentetan ujaran kebencian yang dipostingnya via Story pada Selasa (31/5/2022).

Sebelum akun Instagram pribadinya hilang, Nikita Mirzani berniat menyerang pasangan suami istri asal Malang yang disebutnya tidak tahu malu dan suka flexing alias pamer kekayaan.

Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal politik dan menyentil orang-orang yang beli followers di Instagram.

Baca: Ancam Bakal Serang Pasutri Asal Malang, Instagram Nikita Mirzani Malah Hilang

Ibu tiga anak itu mendoakan akun mereka hilang meski pada akhirnya malah akunnya sendiri yang raib.

Meski akunnya hilang, Nikita Mirzani pantang menyerah. Artis yang kerap disapa Nyai itu memakai akun anaknya, Azka Raqilla Mawardi, untuk membully Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Warganet Kecam Nikita Mirzani

Keterlaluan, Nikita Mirzani Pakai Akun Milik Anak untuk Hujat Orang
Foto: dawainusa.com – Web/@matamata

Mulai melancarkan serangan, Nikita Mirzani diduga mengejek pasangan Crazy Rich Malang itu dengan sebutan Jurik Suneo dan Saun the Sheep.

Kekasih mantan pembalap MotoGP John Hopkins itu juga menyuruh netizen untuk mengikuti akun TikTok-nya karena dia akan membully Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selama lima hari berturut-turut.

“Sekarang 307 ribu ya netizen. Kita lihat dalam sehari naik berapa gue mau tahu. Katanya pada gedek sama gue. Kalau banyak yang follow berarti elo pada bohong,” tulis Nikita Mirzani.

Baca: Aspri Senior Hotman Paris Mandi Busa, Seksinya Bukan Main

Para netizen terheran-heran karena Nikita Mirzani rela ‘menodai’ akun anaknya sendiri dengan ujaran kebencian pada orang lain.

“Bawanya anak nanti giliran anaknya dibully gak terima,” tulis akun au******inah.

“Kasihan ternyata pake akun IG anaknya cuma buat mengujar kebencian,” komentar akun ra*****di.

“Kasihan segitunya ngebet niat posting bully sampe lima hari. Yang ada bisa-bisa akun anaknya dan tiktoknya dibikin raib juga sama yang ngilangin akun dia kemarin,” imbuh akun chel******set.*