Kabar Wawancara Eksklusif Novanto, Ini Tanggapan Metro TV

Kabar Wawancara Eksklusif Novanto, Ini Tanggapan Metro TV

Tanggaapan Metro TV atas pemberitaan atau informasi yang beredar tentang penayangan wawancara eksklusif Setya Novanto sebelum kecelakaan yang menimpanya. (Foto: Ist)

JAKARTA, dawainusa.com PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) angkat bicara mengenai banyaknya pemberitaan atau informasi yang beredar tentang penayangan wawancara eksklusif Ketua DPR RI Setya Novanto, beberapa saat sebelum kasus kecelakaan yang menimpanya, Kamis (16/11/2017).

Pemimpin Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun, mengatakan memang memberikan penugasan kepada tim reporter dan kontributor untuk mendapatkan wawancara ekslusif Ketua DPR. Menurut Don, penugasan ini diberikan pada Kamis, 16 November 2017 sejak Novanto tak diketahui keberadaannya.

“Sejak ada upaya penahanan oleh KPK pada hari Rabu, 15 November 2017 atau membawa Novanto ke studio Metro TV untuk sebuah wawancara ekslusif,” kata Don dalam siaran pers, Jumat (17/11).

Baca juga: Kejam, Militer Myanmar Perkosa Massal Perempuan Rohingya

Penjelasan Wawancara Eksklusif Setya Novanto di Metro TV

Berikut isi lengkap press release yang diterima dawainusa.com:

[pdf-embedder url=”http://www.dawainusa.com/wp-content/uploads/2017/11/Penjelasan-Wawancara-Eksklusif-Setya-Novanto-di-Metro-TV-1.pdf” title=”Penjelasan Wawancara Eksklusif Setya Novanto di Metro TV (1)”]