Jual Pacar Secara Online, Pria Ini Dapat Tawaran Senilai Rp1,3 Miliar

Jual Pacar Secara Online, Pria Ini Dapat Tawaran Senilai Rp1,3 Miliar

JAKARTA, dawainusa.com – Seorang pria asal Colchester, Essex, Inggris yang diketahui bernama Dale Leek membuat sebuah lelucon gila, yakni menjual pacarnya bernama Kelly Graves (37) di situs jual-beli online eBay.

Dilansir Mirror, pria berusia 34 tahun tersebut mengiklankan pacarnya itu dengan menyebut berbagai ciri yang dimiliki sang pacar seperti pacarnya suka bersuara berisik, berumur 37 tahun, cantik dan bisa setia.

Baca juga: Intip Kemesraan Azizah Maumere Bersama Sang Pacar

Aksi lelucon ini ternyata mendapat tanggapan serius dari banyak netizen. Baru 24 jam iklan penjualan pacarnya itu dipasang di eBay, Dale langsung menerima banyak pemberitahuan atau notifikasi bahwa sudah ada 81 ribu orang yang telah melihat iklannya itu.

Tidak hanya itu, Dale juga menerima pesan dari para netizen dari seluruh dunia yang berisi informasi terkait penawaran harga pacarnya tersebut. Bahkan dari sekian banyak netizen yang bertanya, sudah ada di antaranya yang telah memberikan penawaran harga sampai 70.200 Poundsterling atau sekitar Rp1,3 miliar untuk pacarnya itu.

Dari sekian banyak pesan yang berisi penawaran harga itu, salah satu di antaranya berbunyi demikian, “Saya tertarik untuk memilikinya. Bisakah Anda memberi tahu saya berapa banyak mantan pacar yang dia miliki? Juga, seperti apa riwayat hidupnya?”.

Ditanggapi dengan Tertawa

Melihat berbagai macam tanggapan dari para netizen atas aksi leluconnya itu, Dale sendiri mengaku terkejut. Ia pun menertawakan berbagai penawaran dari para netizen itu. Aksi lelucon ini sendiri tidak diketahui oleh pacarnya itu.

“Setelah saya mengiklankannya di eBay saya terus tertawa tentang hal itu dan dia (pacarnya) bertanya apa yang saya tertawakan,” kata Dale. “Lantas saya mengatakan kepadanya bahwa saya menjualnya di eBay,” lanjut Dale.

Dale sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa iklan penjualan pacarnya itu sebenarnya hanyalah sebuah lelucon belaka. Klarifikasi ini dimuatnya juga melalui eBale. Meski demikian, berbagai penawaran tetap terus membanjiri akun emailnya.

Baca juga: Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

“Malam itu saya dibombardir email penawaran dari seluruh Eropa, dan tempat-tempat jauh seperti Amerika dan Australia. Semuanya menjadi tak terkendali, tawaran mulai menjadi gila,” terang Dale.

Iklan Dale soal penjualan pacarnya itu kemudian dideteksi oleh sistem eBay dan diketahui melanggar aturan atau ketentuan sistem. Karena itu, pihak eBay langsung menghapus iklan tersebut dan memberikan keterangan bahwa eBay tidak melayani jual-beli bagian tubuh manusia.

“Harus kukatakan itu hanya lelucon belaka, dan aku sama sekali tak mau kehilangan pacarku, aku mencintainya,” ujar Dale.*