Dawainusa.com – Pasca meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu kini hanya ditemani anak semata wayangnya.

Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Mantan suami Dewi Sandra itu meninggal dunia setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Kini, sudah hampir lima bulan kepergian sang maestro menghadap sang Khalik. Lantas apakah Mutia Ayu ingin menikah lagi?

Baca jugaViral Video Seorang Perempuan dapat Kejutan Ultah dari Calon Mertua, Begini Komentar Netizen

Jawaban Mutia Ayu soal Menikah Lagi

Seperti yang sudah diketahui bersama, empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, ia merayakan hari ulang tahun Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Kepergian Glenn Fredly juga meninggalkan sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 29 Februari 2020.

Saat Glenn Fredly meninggal, uisa Gewa belum genap dua bulan.

Dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia, Mutia Ayu mengungkapkan kehidupannya setelah Glenn Fredly meninggal dunia.

Ia menceritakan sering bermimpi datangi oleh mendiang Glenn Fredly. Namun mimpinya tersebut tidak dapat diingat dan terasa samar-samar.

“Kadang kalau enggak mimpi pun ‘tadi gue perasaan ketemu sama dia deh’, tapi aku enggak ingat sama sekali apa, gimana pertemuannya. Cuma ya sudah, kalau bangun tidur tuh ‘oh ya sudah, tadi gue ketemu Glenn’, gitu,” kata Mutia Ayu.

Perempuan kelahiran April 1995 itu mengaku, hari keempat setelah meninggalnya Glenn Fredly, suaminya itu datang ke dalam mimpi.

Dalam mimpinya, Mutia Ayu melihat Glenn Fredly dengan kaus oblong datang menghampirinya sambil tersenyum.

Meski sang suami dikenal sebagai musisi tenar tanah air, Mutia Ayu justru mengaku lebih menyukai Glenn sebagai kepala rumah tangga.

“Untuk pribadi aku sendiri, aku lebih suka Glenn Fredly yang di rumah, yang pakai kolor, yang pakai kaus, seperti itu,” kata Mutia Ayu.

“Kalau misalkan Glenn Fredly yang kalian suka lihat kayak di konser, event, seperti itu, itu adalah Glenn Fredly yang milik semua orang,” tambah Mutia Ayu.

Glenn dan Mutia Ayu
Foto Instagram/@mutia_ayuu

Baca jugaViral Video Seorang Perempuan dapat Kejutan Ultah dari Calon Mertua, Begini Komentar Netizen

Sementara itu, Mutia juga menjawab pertanyaan rencana menikah lagi usai Glenn Fredly meninggal dunia.

Ia menegaskan untuk saat ini belum terpikirkan untuk menikah lagi dengan orang lain.

“Aku rasa untuk sekarang, aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa (anak semata wayang) dulu, untuk fokus pendidikannya Gewa ke masa depan,” tegas Mutia.

Terlebih, Mutia juga ingin fokus berkarya tentang apa pun itu di kemudian hari.

Meski demikian, perempuan berusia 25 tahun itu tak akan menampik jika Tuhan berkehendak lain di lain waktu.

“Ya kalau misalkan Tuhan berkehendak lain, Tuhan berkehendak lain, punya caranya sendiri, kenapa enggak? Aku enggak mau menentang semua itu,” kata Mutia Ayu.

Sementara itu, Mutia mengaku memiliki permintaan khusus kepada Tuhan dan ia enggan untuk mengungkapkannya kepada publik.

“Tapi aku ada permintaan sih sama Tuhan, ya itu biarkan aku dan Tuhan yang tahu doaku,” ucap Mutia.*