Dawainusa.com – Penyanyi Ashanty Hermansyah harus menerima amarah dari anak tirinya Aurel Hermansyah yang memaksa dirinya untuk menjadi pendamping saat pernikahan kelak.

Peristiwa itu diungkapkan Ashanty dalam sebuah video bersama bintang sinetron senior, Venna Melinda.

Dilansir dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/9/2020), Ashanty pun menceritakan momen dirinya dimarah oleh Aurel Hermansya.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Nekat Jalan-jalan di Atas Sayap Pesawat

Jawaban Ashanty Hermansyah Bikin Aurel Menangis

Ashanty Hermansyah memang kini tengah menjadi sorotan terkait rencana pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar.

Hal ini tarkait dengan posisinya sebagai orangtua sambung Aurel yang tidak mudah bagi Ashanty Hermansyah.

Posisinya sebagai ibu kedua bagi Aurel dan Azriel Hermansyah membuat ia mesti pandai menempatkan diri.

Akan tetapi, istri Anang Hermansyah itu menegaskan tidak peduli dengan tudingan ataupun komentar orang lain terhadap dirinya sebagai ibu kedua.

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti kurang begitu harmonis.

Sebagai ibu tiri, Ashanty Hermansyah berharap, semua pihak bisa saling berbesar hati demi kebahagiaan sang anak.

Hal itu juga berlaku kepadanya sebagai sosok pengganti Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel.

“Aku hanya kepengin jujur, semuanya kita legowo demi anak,” ucap Ashanty dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (2/9/2020).

“Di sini aku nggak mau sok baik, tapi coba yuk semua bukan hanya, siapapun, aku, Mas Anang, semuanya yuk kita menanggalkan ego, rasa nggak suka, marah, demi kebahagiaan anak,” curhat Ashanty.

Ya mungkin satu kali gitu, dalam hidupnya dia, dia pengin membahagiakan anak,” imbuhnya.

Aurel dan Atta Halilintar
Foto Instagram/@aurelie.hermansyah

Baca juga: Viral Pria Mengaku Polisi Maki-maki hingga Ludahi Pesepeda, Begini Kronologinya

Mendengar hal tersebut, Venna memuji sikap dan keteguhan Ashanty.

“Banyak yang bertanya hati Ashanty terbuat dari apa, kok bisa peacefully banget gitu?” tanya Venna sekaligus memuji.

Namun, Ashanty membantah lantaran sikapnya yang demikian tak lain hanyalah untuk anak semata.

“Enggak, untuk hal lain aku orangnya agak keras, tapi untuk yang menyangkut anak susah emang,” kata Ashanty.

“Karena kan aku juga ibu,” ucapnya lirih.

Venna lantas mengungkit status Ashanty sebagai ibu kedua.

Ashanty pun menerangkan sikap Aurel yang membuktikan bahwa ia tak ada bedanya dengan ibu pertama.

Ia menceritakan kemarahan Aurel yang memaksanya menjadi pendamping di pernikahan kelak.

“Aurel malah bilang begini, ‘terus kalau bunda nggak ada di pelaminan aku, bunda emang yakin masih hidup pas Arsy Arsya gede’ sedih nggak?” ujar Ashanty.

“Kok kakak ngomong gitu sih, ‘Makanya jangan sampai nggak ada’, sampai marah gitu ke aku,” imbunya.

Ashanty menyadari bahwa Aurel masih mempunyai sosok ibu kandung. Karenanya, ia mengisyaratkan agar Aurel meminta izin kepada pihak ibu.

Namun, kata-kata Ashanty justru membuat anak sulungnya itu menangis.

“Karena aku bilang begini, ‘Either berempat atau? Kamu minta izin sama Om coba,” ungkap Ashanty.

“Nangis dia,” kata Ashanty.*