Dawainusa.com Kehidupan Nikita Mirzani tak pernah luput dari sorotan publik. Wanita 34 tahun yang memulai karier di Take Me Out Indonesia itu dikenal blak-blakan, termasuk kehidupan pribadinya.

Ia pun berbagi cerita soal kehidupan pribadinya. Niki, demikian sapaan akrabnya, mengaku menjalani dua peran sekaligus yakni bekerja sebagai artis sekaligus menjadi ibu tunggal bagi ketiga anaknya.

Niki mengungkapkan sikap dan tindakan memang berbeda saat berada di luar dengan di rumah. Saat di rumah Niki mengaku akan memperlihatkan sisi baiknya demi memberikan contoh kepada anak-anaknya.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Tersangka Pengunggah Video Syur Mirip Syahrini

“Pastinya Niki jadi orang yang beda kayak di luar, karena kalau di luar kan Niki udah kerja, ketemu sama orang banyak, kalau di rumah kan memang cuma ada anak kecil doang, 3 biji itu tuh, apa lagi yang bayi dan Loli, jadi Niki harus memberikan contoh yang baik di rumah,” ujar Niki, Kamis (4/6).

Punya Sisi Baik dan Buruk

Niki pun mengakui bahwa dirinya memang harus menjalani dua kepribadian sekaligus. Ia juga tak mengelak bahwa dirinya memang punya sisi baik dan buruk.

“Kalau kata orang ‘berarti Niki punya dua kepribadian dong’, ya emang, ada yang jeleknya, ada yang baiknya, baiknya ketika menjadi ibu untuk ketiga anak Niki,” kata Niki.

Selain itu, Niki juga cerita soal sulitnya menjalani peran sebagai seorang orang tua tunggal. Terkadang Niki kerap merasa sedih karena lelah harus berjuang sendirian demi menghidupi ketiga anaknya.

“Menjadi ibu tunggal itu bukan hal yang gampang, susah banget, kadang Niki juga capek dan sedih gitu, tapi ketika ketemu anak, gimana caranya supaya anak lihat Niki itu yang baik-baik aja, bisa diajak bicara, apa lagi Loli sama Azka ini kan udah mulai bawel,” ujar Niki.

Namun Niki mengaku bersyukur karena Tuhan selalu membukakan pintu rezeki untuknya. Apa lagi kini Niki mampu menghidupi ketiga anaknya meski harus bekerja keras sendirian.*