Jadi Pelakor, Arawinda Kirana Disebut Sering Tidur Bareng Pria Beristri

Jadi Pelakor, Arawinda Kirana Disebut Sering Tidur Bareng Pria Beristri
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com – Nama Arawinda Kirana belakangan menjadi bahan perbincangan publik setelah terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Aktris pendatang baru tersebut santer disebut-sebut sebagai perebut laki orang (pelakor) hingga trending di media sosial Twitter.

Baca: Wulan Guritno Tampil Seksi Saat Gendong Bayi, Netizen: Gantian Dong Dek

Menurut informasi yang beredar, Arawinda Kirana disebut telah menjalin hubungan asmara dengan pria beristri dan beranak satu bernama Guiddo Purba.

Awal Perselingkuhan Arawinda Kirana


Dugaan Arawinda Kirana jadi pelakor pertama kali berembus setelah sebuah akun media sosial mengungkap perselingkuhan yang dilakukan saudara iparnya dengan seorang artis pendatang baru.

Awalnya kepergok chat, tapi iparku ga ngaku, blgnya cuma temen curhat, akhirnya dimaafin.

Baca: Cinta Laura Pose Pakai Bikini, Netizen: Pakaian Mu, Waras Dikit Mbak

Selang seminggu sodaraku sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku blg dia udah ngakhirin hubungannya,” tulis akun tersebut.

Waktu tau sodaraku kaget bgt dan langsung bawa anaknya pulang ke rumah ortunya selama semingguan.

Selama di rumah ortunya, iparku ini dateng hampir tiap hari minta maaf ke dia dan keluargaku, sampe nangis2 sungkem2 nyesel dll. Akhirnya sodaraku maafin dan rujuk lg,” sambungnya.

Arawinda Kirana Tidur Bareng Suami Orang

Jadi Pelakor, Arawinda Kirana Disebut Sering Tidur Bareng Pria Beristri
Foto: dawainusa.com – Web/@kapanlagi

Akun tersebut kemudian mengatakan sang ipar ternyata tetap berselingkuh hingga melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya yang diduga seorang artis.

“Eh setelah rujuk seminggu ternyata ketahuan lg kalo suaminya MASIH berhubungan sama cewek itu, bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya.

Iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HS di kasur istrinya sendiri sampe 3x. Kasur yang dipake HS itu nempel sama kasur bayinya yang segede gambreng,” lanjutnya.

Baca: Ingin Jadi Wapres Anies Baswedan 2024, Aldi Taher Dihujat Warganet

Sejak cerita anonim tersebut terungkap, nama Arawinda diduga kuat sebagai selingkuhan yang dimaksud. Wanita 20 tahun itu juga menjadi trending topic di Twitter.

Sampai saat ini, belum ada bantahan dari pihak Arawinda Kirana atau Guiddo Purba. Arawinda memilih menutup kolom komentar Instagramnya.*

Exit mobile version