Jadi Lesbian, Chika Kinsky Ternyata Mantan Adipati Dolken

Jadi Lesbian, Chika Kinsky Ternyata Mantan Adipati Dolken
Foto: Dawainusa.com - Instagram/@chikakinsky19

Dawainusa.com – Nama Chika Kinsky belakangan menjadi sorotan publik setelah secara terbuka membagikan foto bersama kekasihnya Yumi Kwandy.

Keduanya merupakan pasangan sesama jenis yang sudah sering terlihat mesra di media sosial Instagram.

Baca: Nikah 10 Tahun, Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Meski kerap menuai kecaman dari warganet, berikut fakta menarik soal Chika Kinsky yang memiliki orientasi seksual berbeda dari perempuan lainnya.

Chika Kinsky Mantan Adipati Dolken

Jauh sebelum terlibat hubungan asmara dengan Yumi Kwandy, Chika Kinsky ternyata pernah menjadi kekasih aktor ternama tanah air Adipati Dolken.

Hubungannya dengan Adipati Dolken terkuat setelah sejumlah foto syur keduanya beredar luas di media sosial. Mereka tampak berciuman mesra di depan publik.

Baca: Vicky Prasetyo Diramalkan Bakal Nikah Lagi dengan Artis Muda

Setelah itu, Chika Kinsky diketahui menikah dengan seorang pria bernama Davin. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak.

Meski demikian, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Chika dan Davin memutuskan untuk bercerai. Tidak diketahui secara pasti, apa penyebab keduanya berpisah.

Awal Hubungan dengan Yumi Kwandy

Jadi Lesbian, Chika Kinsky Ternyata Mantan Adipati Dolken
Foto: Dawainusa.com – Instagram/@chikakinsky19

Saat diundang ke YouTube Deddy Corbuzier, Yumi Kwandi mengungkapkan dirinya sangat menyukai sosok Chika karena sifatnya.

“Chika itu personally dari sebelum kenal sampai dekat tuh banyak hal yang dia nggak pernah tunjukkin dan itu yang bikin dia beda,” ungkap Yumi.

Diketahui Chika dan Yumi pertama kali bertemu dalam sebuah tempat hiburan. Kala itu, Chika yang berprofesi sebagai DJ (disk jockey) sedang ada job di tempat tersebut.

Baca: Hanya Kontrak, Juragan99 Ternyata Berbohong Soal Beli Jet Pribadi

Yumi mengaku pertemuannya dengan Chika awalnya tidak jelas karena keduanya tiba-tiba langsung merasa dekat dan cocok.

“Gimana ya, kayak pas ketemu tuh awalnya nggak jelas karena kita merasa cocok aja. Terus ya nggak peduli aja sama orang lain,” tambahnya.

Chika dan Yumi Siap Menikah

Jadi Lesbian, Chika Kinsky Ternyata Mantan Adipati Dolken
Foto: Dawainusa.com – Instagram/@chikakinsky19

Pasangan sesama jenis ini ternyata sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun, Deddy Corbuzier penasaran bagaimana acara Chika bisa menjelaskan kepada putra semata wayangnya soal hubungan asmaranya dengan Yumi.

Baca: Profil Sabda Ahessa, Brondong yang Peluk dan Kecup Wulan Guritno

“Eh tapi lo udah punya anak kan? Nanti ngenalinnya gimana ke anak?. Temen? Sahabat karib? Pasangan?,” ujar Deddy.

“Ya teman hidup, nanti gue jelasin ke anak gue dia ini teman hidup. Kalau teman kan ya bisa selamanya bersama. Nanti juga pas sudah dewasa dia paham,” pungkas Chika.*