Jadi Idaman Para Tante, Rizky Billar Sering Dijuluki Piala Bergilir

Jadi Idaman Para Tante, Rizky Billar Sering Dijuluki Piala Bergilir
Foto: dawainusa.com - Web/@kapanlagi

Dawainusa.com – Kasus KDRT yang tengah menimpa pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan publik di berbagai platform media sosial.

Setelah ramai berita Rizky Billar diblacklist berbagai stasiun televisi berdasarkan imbauan KPI, kehidupan masa lalu pria asal Medan tersebut juga menjadi sorotan.

Sejumlah orang mengaku mengetahui bagaimana cara hidup Rizky Billar jauh sebelum menikah dengan Lesti Kejora hingga membuat banyak orang heboh.

Baca: Tutup Aurat Rachel Vennya, Aksi Aldi Taher Bikin Netizen Ngakak

Rizky Billar Disebut Sudah Punya Anak

Beberapa isu yang paling mencolok adalah soal gosip bahwa Rizky Billar disebut sudah memiliki seorang anak sebelum nikah dengan Lesti Kejora.

Tak sembarangan, dikabarkan bahwa ibu dari anak tersebut adalah seorang pemilik salon di Kalibata. Meskipun begitu, sampai sekarang, Rizky Billar memilih bungkam.

Kemudian datang informasi yang tak kalah mengejutkan dari seorang wanita. Seperti yang diunggah di sosmed TikTok oleh akun @mas.imamar. Pada video tersebut, ada seorang wanita dengan tampilan yang elegan tengah berbicara.

Baca: Anindita Hidayat Buka Baju, Netizen Salfok dengan Badan Kekar dan Seksi

Ia mengatakan bahwa dirinya tahu mengenai Rizky Billar yang berhubungan dengan ‘tante-tante’. Bahkan ia memperjelas bahwa wanita yang dimaksud itu lebih dari satu.

“Rizky Billar itu masa lalunya agak gelap yah,” kata wanita tersebut.

Rizky Billar Jadi Piala Bergilir

Jadi Idaman Para Tante, Rizky Billar Sering Dijuluki Piala Bergilir
Foto: dawainusa.com – Web/@liputan6

Tak berhenti di situ, Rizky Billar juga berhubungan dengan beberapa “tanet” yang ada di luar kota. Tak sedikit yang menyebutnya dengan istilah piala bergilir.

“Ada juga beberapa tante-tante, di setiap kota pun dia memiliki hubungan dengan wanita lain,” tambah wanita di TikTok ini.

Baca: Dua Kali Dipolisikan, Baim Wong Terancam 12 Tahun Penjara

Sementara itu, terkait tabiat di masa lalu Rizky Billar, wanita ini merasa pesimis dengan perubahan. Awalnya ia memang mengira Rizky Billar akan berubah setelah menikah.

Wanita ini menegaskan bahwa hal tersebut sudah menjadi karakter dan sulit untuk diubah. Bahkan ia menyandingkannya sebagai sebuah penyakit yang dimiliki oleh Rizky Billar.*