Ini Jawab Titiek Ketika Ditanya Rujuk dengan Prabowo

Ini Jawab Titiek Ketika Ditanya Rujuk dengan Prabowo

JAKARTA, dawainusa.com Prabowo Subianto (64) dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (55) dulunya sepasang suami-istri yang sangat populer semasa Presiden RI Soeharto berkuasa di republik ini.

Pernikahan keduanya tahun 1983 menjadi perhatian publik. Namun keduanya bercerai pada 1998 dengan alasan yang belum terpublikasi di media.

Baca juga: Doakan Megawati Cepat Meninggal, Ustad Yahya Waloni Dipolisikan

Dari pernikahan dua anak tokoh nasional ini dikarunai seorang putra bernama Ragowo Hedipraseyto alias Didit (32).

Mungkin tak banyak yang tahu jika Prabowo dengan Titiek yang kini cerai memiliki putra semata wayang sebab mereka hampir tak pernah tampil bersamaan di depan umum.

Di Indonesia, Didit bukanlah sosok kerap menghiasi media massa pada moment tertentu. Beda dengan lazimnya anak petinggi negeri ini.

Sudah beberapa tahun ini, Titiek seperti memberi support ke Prabowo. Di berbagai acara politik, dukungan Titiek tak pernah putus untuk Prabowo.

Kehadiran Titiek di setiap momen penting Prabowo di gelaran politik membuat publik bertanya-tanya. Akankah keduanya kembali bersatu?

“Enggak. Bersahabat,” jawab Titiek di depan Gedung KPU Jl Imam Bonjol, Jakarta, usai undian nomor urut Pilpres, Jumat (21/9).

Saat ditanya lagi soal kemungkinan rujuk, Titiek kembali menjawab normatif. “Sahabat hehehe, sahabat untuk negara dan bangsa,” jawab Titiek.

Titiek dan Prabowo sudah dikaruniai seorang anak bernama Didit. Mereka dikabarkan berpisah sejak 1999 lalu. Tapi hingga kini di berbagai kesempatan politik, keduanya saling mendukung.

Pernah Dikometari Suryo Prabowo

Pada Agustus lalu, mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen Suryo Prabowo pernah mengomentari soal hubungan Prabowo dan Titiek. Suryo Prabowo juga menuliskan caption perpisahan kedua orang itu.

Lihat saja …..
walaupun sudah 20 tahunan pisah, sampai sekarang mereka masing-masing tidak menikah lagi dengan pasangan yang lain,

Bahkan tetap saling mendukung dan tetap bersama-sama membesarkan putranya, sehingga sampai saat ini bisa menjadi anak muda mandiri yang berhasil tampil didunia internasional.

Saya tidak yakin ada orang lain yang mampu bertahan dalam kasih menghadapi terpaan fitnah lebih dari 20 tahun seperti halnya dengan Prabowo, Titiek dan Didiet

Bagi mereka …..
Berkeluarga tidak hanya sekedar berhubungan badan seperti yang dipersepsikan oleh banyak orang,” tulis Suryo Prabowo.