Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

RELATIONSHIP, dawainusa.com – Berada berjauhan dengan sang pacar karena alasan pekerjaan sering kali menjadi alasan untuk menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Tidak ada pilihan bagi kamu berdua selain memilih LDR agar hubungan asmara tetap terjaga dengan baik.

Intinya adalah antara sesama pasangan tetap tumbuh rasa saling percaya. Ada kalanya, LDR atau Long Distance Relationship kerap dihantui dengan perasaan cemas dan curiga.

Baca juga: Cewek Wajib Tahu, 5 Hal yang Diinginkan Pria Saat Menjalani LDR

Salah satu faktor utama adalah karena jarak yang begitu jauh dengan sang pacar. Selain itu, ada juga faktor rasa kurang percaya terhadap satu lain sehingga membuat hubungan kurang begitu nyaman.

Namun, bagi pasangan yang memiliki komitmen bersama, LDR bukan merupakan momok yang menakutkan. Satu hal penting kamu ketahui adalah pelajari tentang apa saja yang menjadi keinginan dari sang wanita. Dengan demikian, sebagai laki-laki, kamu dapat memenuhinya.

Beberapa Hal yang Diinginkan Wanita Saat Menjalani LDR

Apa saja yang menjadi keinginan wanita dari pria ketika dirinya menjalani LDR (Long Distance Relationship). Berikut kami uraikan untuk anda.

Baca juga: Ingin LDR Anda Bertahan? Berikut Hal-Hal yang Mesti Anda Lakukan

1. Berikan Kejutan

Jika kota kalian gak terlalu berjauhan, sesekali berikan kunjungan mendadak sebagai kejutan. Ini adalah cara paling mudah membuat pacar kamu bahagia dan selalu kangen sama kamu.

Kamu bisa melakukan kunjungan mendadak sebagai kejutan untuknya. Cara ini bisa dilakukan ketika menjalani LDR dalam satu kota yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Kamu bisa datang langsung ke tempatnya atau mengajaknya menikmati keindahan kota. Bawakan makanan kesukaan pacar kamu atau oleh-oleh yang membuat dia terkejut. Yakinlah, ia pasti semakin cinta sama kamu.

Kejutan LDR

Romantika Sepasang Kekasih – ist

2. Harus Punya Inisiatif

Ada kesan umum bahwa cowok itu suka cuek dan cenderung tidak peduli sama pacar apalagi ketika dipisahkan dengan jarak yang begitu jauh.

Sikap seperti ini sering menjadi alasan terhadap munculnya masalah dalam menjalani LDR apalagi dengan tipe wanita yang suka manja dan ingin diperhatikan setiap saat.

Nah, kamu bisa memikirkan cara terbaik untuk meminimalisir munculnya konflik selama menjalani LDR. Kamu bisa berinisiatif untuk memulai chat, telpon, bahkan video call dengan sang pacar.

Hal sederhana ini akan membuat seorang cewek akan merasa nyaman. Dengan demikian, masalah-masalah yang tidak penting dapat dihindari.

Dua Kekasih

Ciuman Hangat – ist

3. Ucapkan Kata Sayang

Kebanyakan wanita selalu ingin mendapat perhatian dari sang pacar apalagi ketika menjalani hubungan jarak jauh. Dia sering merasa curiga ketika sehari saja sang pacar tidak memberinya kabar.

Karena itu, bagi seorang pria, memberikan perhatian kepada sang pacar menjadi kewajiban untuk dilakukan setiap hari. Perhatian seperti ini bisa dalam berbagai macam bentuk.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengucapkan kata-kata sayang kepada dia. Hal ini cukup untuk mengobati rasa kangen sang pacar kepada kamu.

Kemesraan

Kemesraan Pasangang Kekasih – ist

4. Sempatkan Diri untuk Memberi Kabar

Banyak kisah sukses dan gagal dari orang-orang yang menjalani hubungan jarak jauh. Ada kalanya gagal karena tidak mampu bertahan dengan jarak yang begitu jauh. Namun, tidak sedikit yang berhasil mempertahankannya.

Sebenarnya, salah satu kunci utama dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR adalah komunikasi. Apapun kesibukan kamu hari ini, tetaplah berusaha untuk memberi dia kabar dan jangan menghilang.

Ada baiknya juga ketika kamu bisa meluangkan waktu satu jam sehari untuk berkomunikasi agar hubungan tetap awet terjaga.

Kencan dengan Pasangan

Pasangan yang Berkencan – ist

5. Siapkan Kejutan Kecil di Hari Istimewa

Hari istimewa seperti hari ulang tahun atau valentine bisa menjadi momen yang tepat untuk memberikan kejutan kecil kepada sang pacar. Kejutan kecil itu bisa disesuaikan agar tidak memakan biaya yang cukup besar.

Berusahalah sekreatif mungkin sehingga kamu bisa memberikan kejutan kecil pada hari istimewa dengan si dia. Kamu bisa memilih berbagai cara untuk menghadirkan kejutan-kejuatan menarik untuknya.

Membawakan lagu pilihan sang pacar bisa menjadi plihan menarik. Yakinlah, dia pasti merasa bahagia dan nyaman sama kamu.*

Kejutan LDR

Pasangan yang Romantis – ist