Ikut Acara Relawan Jokowi, Netizen Serukan Boikot Raffi Ahmad

Ikut Acara Relawan Jokowi, Netizen Serukan Boikot Raffi Ahmad
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Acara relawan Jokowi yang bertajuk Nusantara Bersatu ramai dikritik netizen karena diselenggarakan saat Cianjur tengah ditimpa bencana gempa.

Salah satu hal yang paling mereka soroti adalah keterlibatan presenter ternama, Raffi Ahmad dalam acara yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah warganet bahkan mengancam akan memboikot semua hal yang berkaitan dengan Raffi Ahmad dalam kehidupannya sehari-hari.

Baca: Manggung Pakai Dress Ketat, Katty Butterfly Disebut Makin Bahenol

Raffi Ahmad Ikut Acara Relawan Jokowi

Kegiatan yang menghadirkan ribuan orang ke GBK beberapa waktu lalu diwarnai pendapat pro dan kontra di kalangan warganet tanah air.

Sebelumnya, Menpora melarang semua kegiatan yang mengundang keramaian di GBK karena akan dipakai sebagai salah satu venue piala dunia u-20 tahun depan.

Nemun, keputusan tersebut bertentangan dengan munculnya acara Nusantara Bersatu di GBK di mana puluhan ribu orang memadati stadion hingga membuat netizen geram.

Salah satu isu yang juga hangat jadi perbincangan adalah keterlibatan Raffi Ahmad dan RANS Entertainment dalam penyelenggaraan acara relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu itu.

Baca: Siskaeee Ngaku Bakal Debut Jadi Bintang Film Dewasa di Luar Negeri

Raffi Ahmad sendiri mengutarakan rasa bangganya bisa terlibat dalam acara tersebut. Dengan blak-blakan ia mengungkap bahwa RANS Entertainment menjadi salah satu penyelenggara acara itu.

“Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin. Keren,” ujar Raffi Ahmad dengan bangga, dilansir dari video yang diunggah ulang akun Twitter @RagilSemar

Dalam video itu, Raffi Ahmad juga memperlihatkan lebih lanjut suasana Gelora Bung Karno yang begitu ramai dipadati para relawan. Ia juga memberikan pujian kepada Presiden Joko Widodo.

“Nusantara Bersatu, mantap untuk Pak Presiden. Ini lebih dari Piala Dunia guys,” sambungnya memuji Jokowi sambil mengacungkan jempol ke kamera.

Netizen Ancam Boikot Raffi Ahmad

Foto: dawainusa.com – Web/@suara

Usai terkuak bahwa Raffi Ahmad menjadi bagian dari acara tersebut, netizen ramai-ramai menyatakan kekecewaannya.

Tak sedikit yang mengancam akan memboikot segala yang berhubungan dengan Raffi Ahmad.

Baca: Pakai Bikini Saat Mandi Bareng Anak, Shandy Aulia Panen Hujatan dari Netizen

“Setelah menyaksikan video ini, saya blok/boikot seluruh yang terkait Raffi Ahmad,” komentar netizen.

“Setuju, rupanya dia cebongers sejati, block semua medsosnya,” imbuh netizen lain.

“Demi cuan segala cara dihalalkan, suatu saat akan kena batunya,” timpal netizen kecewa dengan Raffi Ahmad.*