Ikatan Cinta Dinilai Membosankan, Amanda Manopo Diminta Main Film Lain

Ikatan Cinta Dinilai Membosankan, Amanda Manopo Diminta Main Film Lain
Foto: dawainusa.com - Web/@istimewa

Dawainusa.com – Aktris berbakat Amanda Manopo akhirnya angkat bicara setelah diminta mundur dari sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron tersebut memang jadi wadah yang membuat namanya jadi terkenal terutama setelah beradu akting dengan Arya Saloka.

Baca: Diana Dee Pakai Baju Transparan, Netizen: Oren Bikin Penasaran

Nahasnya, sinetron yang sempat naik daun tersebut kini mulai ditinggalkan penonton lantaran dinilai monoton serta membosankan.

Amanda Manopo Angkat Bicara


Saat Amanda siaran langsung di Instagram, seorang penggemar memintanya untuk mundur dari sinetron yang dibintangi. Amanda bahkan diharapkan lebih memilih bermain serial daripada sinetron.

“Amanda yuk main series aja, main film aja, ICS ceritanya udah freak,” kata salah satu penggemar.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Bakal Adu Jotos dengan Miyabi di Ring Tinju

Menanggapi komentar itu, Amanda mengaku sekarang sedang menyelesaikan tanggung jawabnya dan berusaha untuk menjadi aktris yang profesional.

“Lah saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik gitu, profesional. Jangan sampai 1000 kebaikan akan hilang karena adanya 1 kesalahan,” jawab Amanda.

Amanda Manopo Pikirkan Kru Film

Ikatan Cinta Dinilai Membosankan, Amanda Manopo Diminta Main Film Lain
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Amanda mengatakan sangatlah mudah jika ia ingin keluar dari sinetronnya begitu saja. Namun, ia masih memikirkan para kru yang selama ini bekerja untuk mencari nafkah.

“Bisa aja sih, bisa aja keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita nggak ngapa-ngapain sih, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa” ujarnya.

“Misalnya aku egois keluar, nggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang,” ungkap Amanda.

Baca: Masih Single, Rossa Ternyata Cari Pria yang Punya Jet Pribadi

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengatakan bahwa sinetron yang ia bintangi sangat melibatkan banyak orang. Ia lantas tak ingin egois demi kepentingan pribadi.

“Yang punya keluarga kan nggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing. Jadi sedih kalau kabur gitu aja,” pungkas Amanda Manopo.*