Hotman Paris Soal Rahasia Agar Selalu Dikelilingi Wanita Cantik

Hotman Paris Soal Rahasia Agar Selalu Dikelilingi Wanita Cantik

Tidak semua pengacara memiliki 'keunikan' seperti Hotman Paris Hutapea. Selain suka kemewahan, Hotman juga sangat terobsesi dengan wanita-wanita cantik. (Foto: Syahrini dan Hotman Paris Hutapea - Today.line.me).

LIFESTYLE, dawainusa.com Orang Indonesia yang berprofesi sebagai lawyer alias pengacara tentunya sangat banyak, tapi pastinya tak semua memiliki ‘keunikan’ seperti Hotman Paris Hutapea.

Selain dikenal sebagai pengacara yang suka berbicara blak-blakan, pria kelahiran 20 Oktober 1950 ini juga dikenal sebagai pengacara 30 Miliar.

Baca juga: 5 Cara Ampuh Agar Suami Tak Main Mata dengan Cewek Lain

Rasanya tak heran jika banyak orang yang menjuluki Hotman Paris sebagai pengacara 30 Miliar. Karena setiap kali muncul di hadapan publik dia memang selalu mengenakan barang-barang branded termasuk cincin berlian yang menghiasi jari-jarinya.

Selain suka kemewahan, Hotman ternyata sangat terobsesi dengan wanita-wanita cantik. Ia pun tak segan membeberkan rahasia bagaimana dirinya bisa dikelilingi banyak wanita cantik.

Menurut dia, kalau mau dikelilingi wanita cantik, rahasianya hanya satu, yakni buat diri berkualiatas. Ketenarannya sebagai pengacara dan memenangi sejumlah kasus merupakan muara dari usahanya untuk membuat diri berkualitas dalam bidangnya.

Hotman Paris: Wanita Cantik Yes, Janda No!

Karena punya segalanya, Hotman mengaku tidak doyan mencari janda. Menurut dia, punya mobil mewah dan kualitas dirinya sebagai pengacara papan atas membuat banyak wanita cantik yang datang menghampirinya. Karena banyak wanita cantik, mengapa harus mencari janda?

“Mobil saya ada banyak, bahkan semua jenis merek ada, tapi saya engga buat nyari janda,” kata Hotman, Sabtu (3/2/) lalu.

Bagi ‘Raja Pailit’ ini, seorang yang berkualitas tidak perlu mencari janda. Sebab, wanita cantik itu datang dengan sendiri.

“Orang kalau sudah berkualitas tentu sudah tidak pakai cari janda. Karena wanita cantik itu datang sendiri tidak perlu dicari, cuman janganlah terlalu nafsu dikawinin, terus setelah sudah tidak nafsu di buang,” ujarnya.

Baca juga: Deretan Musisi Jenius yang Mengalami Gangguan Jiwa Akut

Hotman juga menghimbau para pengguna mobil dengan harga selangit untuk selalu taat bayar pajak. “Pesan saya kepada pemilik mobil mewah janganlah bermewah-mewah di atas kebodongan,” tandasnya.

Ia menambahkan, orang yang punya mobil mewah tetapi tidak bayar pajak harus berani tampil mewah baik dalam maupun luar. Selain itu, bisa jadi saat menikmati fasilitas itu tidak nyaman karena masih takut dikejar polisi.

“Jangan pamer mobil mewah kalau tidak bayar pajak, karena pantatnya bisa terasa panas dan takut sama polisi. Kalau mewah haruslah bener-bener mewah  luar dan dalam,” lanjutnya.

Di balik cerita-cerita dikelilingi wanita-wanita cantik, Hotman dikenal juga setia dengan istri dan sayang dengan keluarganya. Ia bahkan selalu mengunggah momen bersama keluarga dalam akun instagram miliknya.

Deretan Artis Yang Pernah Dekat dengan Hotman

Bukan cerita omong kosong kalau pengacara kondang itu pernah didekati oleh sejumlah artis Tanah Air. Banyak artis yang kepincut dengan kemewahan dan ketenarannya sebagai pengacara. Tidak tanggung-tanggung, artis yang mendekatinya pun bukan artis kelas bawah, tetapi artis-artis terkenal.

Sejumlah artis yang pernah tertambat di hati sang “Raja Pailit” itu antara lain sebagai berikut. Pertama, artis Meriam Bellina.

Pada 2009 lalu, Hotman diketahui dekat dengan Meriam Bellina. Keduanya sering bepergian keluar rumah dengan mobil mewah Ferrari milik Hotman. Namun, hubungan keduanya berakahir di polisi karena tuduhan penganiayaan.

Baca juga: Tidak Harus Jadi Musuh, Ini 5 Hal Positif Berteman dengan Mantan

Kedua, Inul Daratista. Hotman pernah membuat sang ratu ngebor kepincut dengannya. Baru-baru ini, sang ratu ngebor meng-upload foto mesrah dengan sang pengacara dengan caption, “Aku sayang abang, sehat terus ya bang hotman.”

Ketiga, Syahrini. Artis seksi tersebut dikenal dekat dengan Hotman. Di awal tahun 2018 ini, Hotman mengunggah fotonya dengan syahrini dengan caption, “Syahrini memilih teman yg tepat! Syahrini ngak mau sama ecek ecek!”, tulisnya.

Membahas Hotman Paris dengan cewek-cewek cantik yang mendekatinya mungkin tak ada habis-habisnya. Dia punya segalanya yang membuat kaum hawa tertarik.*